Lenovo Yoga 3 Pro Segera Sambangi Indonesia?

Tahun 2013 lalu, Lenovo merilis sebuah tablet laptop dengan performa PC, Lenovo Yoga 2 Pro. Kini, perusahaan tersebut kembali merilis suksesor tablet laptop mereka tersebut. Lenovo Yoga 3 Pro kini masuk ke daftar produk yang akan diluncurkan di Indonesia.

Lenovo akan memberikan spek berkelas yang patut ditunggu. Sebuah prosesor dengan arsitektur Haswell, Intel Core i5 ataupun i7, adalah dua chipset pilihan yang mungkin digunakan di sektor dapur pacunya. Lenovo Yoga 3 Pro akan menggunakan layar sentuh berukuran 13,3 inch dengan resolusi layar 3200×1800 pixel.

Lenovo Yoga 3 Pro

Memori RAM yang digunakan dikabarkan memiliki kapasitas 8GB, dengan hard disk SSD 256GB ataupun 512GB. Untuk sektor grafis, Lenovo menggunakan prosesor Intel HD4400 Graphics.

Lenovo Yoga 3 Pro akan mengusung sistem operasi Windows 8. Sistem operasi buatan Microsoft tersebut memang masih kurang diminati, mengingat pasaran saat ini dipegang oleh Android dan Apple.

Walaupun menggunakan OS yang kurang mainstream, Lenovo berharap dapat menarik minat para pembelinya untuk membeli produk barunya tersebut. Apalagi, Lenovo Yoga 3 Pro diluncurkan sebagai tablet laptop, dimana sistem operasi buatan Microsoft, Windows 8, masih cukup diminati untuk digunakan pada platform tersebut.

Lenovo Yoga 3 Pro tidak akan dirilis sendirian di Indonesia. Peluncuran tablet buatan perusahaan asal Cina ini juga akan diikuti dengan produk lain, yaitu Lenovo ThinkPad X250

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*