Jam Tangan Pintar Neptune Pine Mulai Didistribusikan

Neptune Pine

Smartwatch yang memperkenalkan diri melalui Kickstarter ini sudah diumumkan proyeknya semenjak awal tahun 2013. Neptune Pine menjadi sebuah jam pintar yang dapat dipadukan dengan smartphone berbasis Android.

Spek dari Neptune Pine sendiri menunjang kerja jam pintar ini untuk menjadi ponsel pintar juga. Dengan kata lain, Anda dapat menggunakan jam dengan layar berukuran 2,4 inch ini sebagai alat korespondensi juga melalui koneksi 2G dan 3G. Email dan pesan teks bukan menjadi masalah untuk dikirim dan diterima dengan smartwatch ini. Layarnya memiliki kualitas resolusi 320×240 piksel.

Neptune Pine

Untuk sektor dapur pacunya, jam pintar Neptune Pine menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon S4, dengan prosesor dual-core 1,2 GHz. Kapasitas memorinya juga sangat memadai dengan 32GB untuk kapasitas memori internalnya. Sedangkan untuk memori RAM, smartwatch ini dilengkapi dengan kapasitas 512MB.

Awalnya, proyek yang mengumpulkan para peminat jam pintar ini dari situs Kickstarter menjadwalkan pengiriman dari produk tersebut pada bulan Januari 2014 lalu. Dengan keterlambatan ini, tentu saja berarti pengembang jam pintar tersebut memiliki waktu lebih untuk mempersiapkan produknya lebih matang. Dengan demikian, diharapkan Neptune Pine akan menjadi smartwatch yang melebihi ekspektasi para pemesan.

Untuk informasi saja, pemesanan dari smartwatch Neptune Pine masih dapat dilakukan. Bagi Anda yang berminat, Anda dapat langsung melakukan pre-order dari Kickstarter. Untuk harganya, proyek jam pintar ini dibandrol US$ 349.

Dengan resmi melenggangnya jam tangan pintar Neptune Pine ke pasar maka perangkat ini harus bersaing dengan sejumlah vendor perangkat serupa namun dengan reputasi dan sumber daya yang lebih baik seperti Samsung, Sony, Qualcomm, LG dan sebentar lagi termasuk Apple juga nimbrung ke sektor ini dengan iWatchnya.

Menarik untuk melihat bagaimana persaingan semua jam tangan pintar ini di pasar, Anda sendiri akan pilih yang mana?

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*