Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha Bocor

Samsung dirumorkan mempersiapkan perangkat baru sejak awal tahun ini. Menariknya, rumor yang berkembang, Samsung akan menghadirkan sebuah perangkat baru dengan bodi berbahan metal. Seperti yang diketahui Samsung dengan seri Galaxy-nya identic dengan bodi plastic. Alhasil rumor mengenai perangkat bau Samsung di tahun ini begitu menyita perhatian pengguna gadget.

Rumor yang berkembang mengenai perangkat baru Samsung memang semakin liar berkembang. Termasuk kehadiran berbagai foto penampakan perangkat yang diduga perangkat baru tersebut. Menariknya, Samsung dikabarkan menggunakan nama Samsung Galaxy Alpha pada perangkat berbahan metal ini.

Untuk masalah bocoran spesifikasi, Samsung terbilang cukup rapat menjaga produk barunya. Untungnya, baru – baru ini sebuah bocoran gambar pamflet atau brosur mengenai Samsung Galaxy Alpha muncul di dunia maya. Dalam bocoran terbaru ini, terlihat sedikit spesifikasi sebuah perangkat yang diduga perangkat baru Samsung ini.

Dalam gambar tersebut terlihat bahwa Samsung Galaxy alpha akan menggunakan layar super AMOLED dengan ukuran 4,7 inci. Untuk sektor mesin, perangkat baru ini akan menggunakan RAM 2 GB dengan memori penyimpanan 32 dan 64 GB. Perangkat ini juga dibekali sensor sidik jari.

Untuk sektor kamera, perangkat ini mengusung kamera 12 megapiksel. Untuk jaringan perangkat ini sudah bisa menggunakan jaringan LTE. Sistem operasi yang digunakan pun sudah Android Kit kat. Untuk bagian prosesor, perangkat ini akan mengusung prosesor octacore exynos. Kita tunggu saja peluncuran perangkat ini di akhir agustur atau awal September medatang.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*