Cara membuat banner LED di Android

Cara membuat banner LED di Android

LED banner menampilkan sangat bagus untuk mengungkapkan apa pun yang Anda suka dalam lampu LED yang bersinar dan menarik . Mereka bahkan digunakan untuk pesta dan konser. Hal yang baik tentang LED Banner adalah bahwa Anda dapat dengan mudah membuatnya menggunakan tablet Android atau smartphone Anda sendiri. Jika Anda masih tidak tahu bagaimana, maka lebih baik lanjutkan membaca artikel ini.

Cara membuat banner LED di Android

Cara membuat LED banner bersinar di Android

Langkah 1

Pada perangkat Android Anda, download dan instal aplikasi “LED Banner Display LWP” dari Play Store.

Langkah 2

Setelah terinstal, jalankan aplikasi dari laci aplikasi Anda.

Langkah 3

Pada layar utama aplikasi, Anda akan melihat daftar pilihan. Cukup masukkan teks yang Anda sukai di kolom teks. Anda bahkan dapat menambahkan emoticon.

Langkah 4

Konfigurasi penampilan (misal ukuran Grafik, ukuran font) serta kecepatan gerak dan arah menampilkan banner LED Anda. Anda dapat memilih untuk membuat tampilan teks LED Anda muncul dari bawah ke atas, atas ke bawah, kiri ke kanan dan kanan ke kiri.

Anda juga dapat mengatur grafik depan juga grafik latar belakang dengan memilih ikon dan warna sendiri.

Langkah 5

Setelah Anda selesai menyesuaikan tampilan LED banner Anda, cukup tekan tombol “Preview” untuk melihat apakah tampilan LED yang telah Anda buat sudah cukup baik atau tidak.

Jika belum cukup baik, Anda dapat mengulangi langkah sebelumnya.

Jika sudah terlihat baik-baik seusia keinginan Anda, maka Anda dapat menekan tombol “Set Wallpaper” untuk mengatur aplikasi Anda sebagai wallpaper hidup. Dengan begitu,LED banner yang baru dibuat ini akan selalu muncul di layar home Anda selama yang Anda inginkan. Jika Anda tidak lagi membutuhkannya, maka Anda selalu dapat mengatur tampilan layar Anda kembali ke wallpaper default.

Jadi, sekarang Anda tahu cara membuat banner LED menggunakan perangkat Android Anda, Anda pasti dapat memanfaatkannya terutama ketika Anda akan pergi ke acara-acara seperti pesta dan konser.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat !

 

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*