Cara menghapus akun Instagram

Cara menghapus akun Instagram

Apapun alasan Anda untuk menghapus akun Instagram Anda, pertanyaan utama – apakah Anda benar-benar tahu bagaimana? Seperti yang dapat Anda lihat pada aplikasi Instagram Anda, tidak ada pilihan yang tersedia untuk menghapus account Anda. Sekarang, Anda merasa kehilangan. Anda tidak benar-benar yakin apa yang harus dilakukan tetapi tidak a perlu bagi Anda untuk khawatir karena dalam posting ini, Anda akan belajar bagaimana untuk secara permanen menghapus account Instagram Anda.

Cara menghapus akun Instagram

Langkah langkah menghapus akun Instagram

Langkah Satu

Buka browser web Anda pilihan ( Chrome, Firefox, dll). Jika Anda ingin, Anda juga dapat menggunakan browser mobile ponsel atau tablet.

Langkah Dua

Pergi ke instagram.com, versi web dari Instagram.

Langkah Tiga

Log-in ke Instagram untuk Web menggunakan username dan password dari akun yang ingin Anda hapus.

Langkah Empat

Di bagian kanan atas profil web Instagram Anda, klik nama pengguna Anda dan kemudian pergi ke “Edit Profile”. Setelah itu, gulir ke bawah ke bagian bawah halaman “Edit Profile” Anda dan cari link “I’d like to delete my account”. Klik di atasnya dan kemudian isi bagian “Before you go, please tell us why” . Cukup klik menu drop-down dan masukkan alasan mengapa Anda memutuskan untuk menghapus akun Instagram Anda.

Langkah Kelima

Masukkan kembali password account Anda untuk mengkonfirmasi permintaan penghapusan akun Anda. Perlu diingat bahwa dengan melakukan demikian, Anda sedang mengizinkan Instagram untuk menghapus secara permanen dan menghapus akun Anda. Ini juga berarti bahwa semua foto, komentar, suka dan kegiatan lain yang telah Anda buat dengan menggunakan account akan dihapus. Mereka tidak dapat dikembalikan.

Anda juga tidak akan diizinkan untuk mendaftar menggunakan nama pengguna yang sama tetapi Anda dapat mendaftar menggunakan email yang sama.

Langkah Enam

Klik tombol “Permanently deactivate my account”. Sebuah kotak dialog (jendela pop-up kecil) akan muncul. Cukup klik “OK” dan tunggu sampai Anda diarahkan ke halaman konfirmasi penghapusan akun. Itu saja. Anda sudah selesai.

Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 748 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*