Email Client Mailbox Hadir di Desktop

Mailbox adalah klien email third-party yang diakuisisi oleh Dropbox tahun lalu. Banyaknya pengguna yang menggunakan klien email tersebut di sistem operasi iOS dan Android menjadi alasan mengapa Dropbox berani mengambil alih aplikasi tersebut.

Setelah sukses di Android dan iOS, kini Mailbox juga dikembangkan untuk digunakan di platform desktop. Walaupun kini pindah ke platform desktop, Mailbox tidak kehilangan sentuhan orisinalnya. Klien email untuk desktop ini tetap memiliki kemampuan membaca kebiasaan pengguna, guna memprediksi interaksi pengguna dengan individu-individu pada email yang ada.

mailbos

Penyetelan preferensi dari Mailbox untuk desktop tersebut juga akan tersambung pada memori Cloud yang disediakan Dropbox. Dengan demikian, keseluruhan setelan juga akan sinkron dengan klien Mailbox di smartphone. Jadi, penggunanya dapat selalu terhubung dengan email-nya, dimanapun dan dengan menggunakan gadget apapun, selama memiliki akun Mailbox.

Mailbox untuk desktop sudah hadir sejak April 2014 dalam versi beta-testing. Adapun versi desktop ini masih hanya dapat digunakan oleh para pengguna klien Mailbox di smartphone. Namun, ke depannya Mailbox akan dapat digunakan secara lebih luas oleh para peminat lainnya.

Fitur tambahan yang terdapat pada Mailbox kini adalah klien email tersebut dapat digunakan untuk membuat Draft. Fitur tersebut sayangnya baru dapat digunakan di iOS dan versi beta desktop. Para pengguna Android harus menunggu sampai fitur tersebut tersedia di smartphone-nya.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*