5 Situs Lokal Tempat Membuat Toko Online

Memiliki toko online bukan merupakan sebuah hal yang sulit untuk dilakukan. Dewasa ini sudah banyak sekali jasa pembuatan website yang terjangkau, beberapa bahkan memberikan layanan mereka secara gratis.

Menjamurnya jenis usaha tersebut tidak terlepas dari fakta bahwa semakin meningkatnya jumlah peminat berjualan online, terutama di Indonesia. Tentunya hal ini dikarenakan Indonesia merupakan salah satu pasar yang paling menjanjikan di dunia bagi para pelaku usaha online, apalagi jika bukan karena masifnya jumlah pengguna internet di negara ini.

Faktanya, sejauh ini Indonesia dikabarkan memiliki 74.6 juta pengguna internet. Hal ini tentu menjanjikan potensi yang luar biasa bagi para penjual online. Namun, biasanya kendala mereka adalah kurangnya pengetahuan mengenai cara mendirikan toko online mereka sendiri.

Namun, berkat kehadiran kelima website buatan lokal di bawah ini, kendala tersebut agaknya dapat teratasi. Kelima website tersebut adalah Pixtem, Jejualan, Sirclo, Jarvis Store, dan Klakat. Kelima-limanya mengusung konsep pembuatan toko online secara cepat, mudah, dan murah.

Pada awalnya, para pengakses situs-situs tersebut bahkan dapat mendirikan toko online secara gratis, tanpa biaya sepeserpun. Namun, setelah masa trial mereka habis, mereka harus mengaktifkan akun mereka dangan membayar sesuai paket yang tersedia. Masa trial kelima situs tersebut pun berbeda-beda; ada yang memberikan akses gratis selama 14 hari, 15 hari, hingga 1 bulan.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*