Huawei Honor 3X Pro, Phablet Octa Core Berlayar Full HD

Huawei Honor 3X Pro

Salah satu produk dari Huawei ini memang selalu tampil berbeda dengan produk gadget lainnya, pada phablet yang baru dirilisnya yang bernama Huawei Honor 3X Pro ini hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Setelah menghadirkan beberapa produk andalannya, produk miliknya yang stau ini juga tidak kalah menarik dengan produk yang telah dirilis sebelumnya.

Huawei Honor 3X Pro

Dengan beberapa kelebihan yang dihadirkannya pada phablet Huawei yang satu ini, dapat memberikan kemudahan bagi setiap penggunaanya. Selain itu, berbekal spesifikasi yang cukup baik, untuk urusan resolusi layar yang dimilikinya pun sudah cukup tinggi sehingga dapat menghasilkan kualitas gambar yang sangat bagus. Untuk lebih jelasnya, simaklah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dari phablet Huawei yang satu ini.

Dengan desain yang slim, layar phablet Huawei Honor 3X Pro ini sudah menggunakan jenis layar LTPS LCD kapasitif touchscreen dengan kedalaman warna 16 juta colors. Untuk panjang diagonal pada layar phablet ini berukuran 5.5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixel yang dapat menghasilkan kerapatan layar sebesar 401 ppi. Sehingga ketajaman layar yang dihasilkannya ini memiliki kualitas yang cukup baik dan menghasilkan gambar yang lebih jernih.

Selain itu pada layarnya juga sudah menggunakan teknologi multitouch yang dapat memudahkan anda untuk menavigasikan berbagai pilihan menu pada phablet ini. Untuk urusan memori penyimpanan yang dimilikinya ini sudah terdapat memori internal dengan kapasitas 32 GB dan untuk memori eksternalnya memiliki kapasitas hingga 64 GB.

Phablet Huawei Honor 3X Pro ini sudah berjalan menggunakan OS Android 4.2.2 Jelly bean dan sudah ditanamkan chipset Mediatek MT6592. Selain itu phablet ini juga sudah menggunakan prosesor Octa core dengan kecepatan maksimal 1.7 GHz yang didukung dengan memori RAM yang memiliki kapasitas 2 GB. Untuk pengolahan grafis yang digunakannya ini dari Mali 450 MP4. Fitur kamera yang terdapat pada phablet ini sudah dibekali dengan kamera utama yang memiliki resolusi 13 MP yang  dilengkapi dengan autofokus dan LED flash sedangkan untuk kamera sekundernya memiliki resolusi 5 MP.

Untuk menjelajahi dunia internet menggunakan phablet Android ini dapat mengakses internet dengan mudah dan cepat karena sudah bisa menangkap jaringan HSDPA dan juga sinyal WiFi. Dengan spesifikasi yang dimilikinya ini, kabarnya phablet Huawei Honor 3X Pro ini akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp 3 jutaan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*