Samsung Galaxy S III Telah Diperkenalkan di Indonesia

Samsung Galaxy S III merupakan sebuah smartphone yang saat ini sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para pecinta gadget dari seluruh dunia, termasuk Indonesia. Setelah secara resmi diperkenalkan di beberapa negara, akhirnya smartphone Android yang menjadi andalan ini akhirnya secara resmi telah dirilis di Indonesia.

Namun jika Anda  termasuk salah satu yang menunggu kehadiran Samsung Galaxy S III Anda belum bisa cukup senang, karena kehadiran smartphone besutan samsung ini di pasar lokal Indonesia baru akan tersedia mulai tanggal 2 Juni mendatang.

Yoo Young Kim, Managing Director PT Samsung Electronics Indonesia telah secara resmi memperkenalkan Samsung Galaxy S III di Indonesia. Dalam peluncuran tersebut Kim menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S III bukan sekedar smartphone Android tercanggih saat ini tetapi juga sebuah smartphone yang mengerti penggunanya.

Smartphone ini diklaim mampu memahami kebutuhan pengguna, karena memang dirancang dengan inspirasi dari alam, baik desainnnya sendiri maupun fitur yang terdapat di dalamnya. Banyak yang ditujukan untuk memberikan kenyamanan yang maksimal pada pengguna.

Fitur-fitur yang ada pada Samsung Galaxy S III memang dibuat dengan berorientasi pada pengguna, misalnya fitur Smart Stay yang akan membuat layar tetap menyala saat pengguna menatapnya, namun jika dalam rentang waktu tertentu mengalihkan pandangan maka lampu latar layar akan meredup atau mati. Samsung Galaxy S III yang dilengkapi dengan prosesor quad-core Exynos 1,4 GHz ini merupakan smartphone yang sangat bertenaga sehingga dinanti oleh banyak penggemar dari seluruh dunia.

Namun meskipun sudah secara resmi hadir di Indonesia dan akan hadir di pasaran tidak lama lagi, Samsung selaku vendor pembuat Samsung Galaxy S III dikabarkan masih belum menetapkan harga jual dari smartphone terbarunya itu. Hal ini disampaikan oleh Alven, Head of Samsung Mobile Marketing yang menyatakan bahwa hingga saat ini harga Samsung Galaxy S III di Indonesia belum ditentukan, tetapi yang pasti kurang dari Rp 7 juta.

Samsung Indonesia memang belum menemukan harga yang pas untuk peluncuran Samsung Galaxy S III di pasar Indonesia. Karena terkait harga jual memang hal yang sensitif dan paling menentukan, mengingat Samsung Galaxy S III telah menjadi smartphone dengan minat yang sangat tinggi dari para penggemar gadget.

4 Comments on Samsung Galaxy S III Telah Diperkenalkan di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*