4 Aplikasi Senter Terbaik Untuk Android

Menggunakan Led Flash Kamera Sebagai Notifikasi di Android

Mati lampu atau listrik padam secara tiba – tiba di malam hari mungkin menjadi sesuatu yang menyebalkan. Apalagi bila Anda tak menemukan sumber penerangan. Untungnya saat ini, sebagian besar orang memiliki smartphone atau ponsel.

Mungkin sebagian pengguna gadget tersebut akan menggunakan lampu flash kamera untuk penerangan sementara. Padahal banyak apikasi smartphone yang bisa memaksimalkan perangkat menjadi alat penerangan.

Color Flashlight

Perangkat smartphone memiliki layar yang lebar dan terang. Masalahnya, beberapa ponsel cenderung auto-dim dan membatasi kegunaan sebagai senter. Untuk itu, Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk memaksimalkan layar Anda. terdapat berbagai animasi seperti lilin yang menyala. Jika Andakurang suka, Anda bisa memanfaatkan lampu LED smartphone di bagian belakang.

High-Powered Flashlight

Aplikasi ini dirancang untuk Anda para petualang. Oleh sebab itu, terdapat kompas untuk menentukan arah. Aplikasi ini dapat membuat layar menjadi terang laksana senter atau menjadi lampu sorot. Ada pula mode lampu bahaya yang bermanfaat kala digunakan berkembah.

Power Torch

Aplikasi ini menjadi aplikasi paling mudah dan cepat digunakan. Aplikasi ini menggunakan lampu LED pada kamera. Tidak seperti aplikasi lain yang harus masuk ke aplikasi dulu untuk menghidupkan fitur lampu senter. Aplikasi ini cukup dengan menekan tombol power agak lama untuk menyalakan fungsi senter. Sayangnya, aplikasi ini bersifat berbayar dengan harga $1,36

Tiny Flashlight + LED

Jika Anda mencari aplikasi lampu senter yang cukup lengkap, maka aplikasi ini bisa dipilih. Banyak mode dalam aplikasi ini, dari lampu senter hingga lampu police. Menariknya, aplikasi ini tak terlalu memakan RAM banyak.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*