Cara membuat foto slideshow di Android

Cara membuat foto slideshow di Android

Jika Anda memeriksa tablet Android Anda atau galeri smartphone, ada alat slideshow yang dapat Anda gunakan untuk melihat gambar atau foto. Namun, ada batasan untuk apa yang telepon atau built-in slideshow tablet dapat dilakukan. Jika Anda ingin mendapatkan kontrol lebih besar atas foto yang ingin Anda lihat di slide Anda, maka Anda lebih baik membaca artikel ini.

Cara membuat foto slideshow di Android

Cara membuat foto slideshow di Android

– Pada perangkat Android Anda, pergi ke Play Store kemudian download dan menginstal aplikasi “Slide show Picture – CameraAce”.
– Setelah menginstal aplikasi, jalankan dari laci aplikasi Anda.
– Pada menu utama aplikasi, tekan tombol “Organize”. Kota ini terletak di bagian bawah menu utama aplikasi.
– Pilih foto / s yang ingin Anda sertakan dan ditampilkan pada slide Anda. Untuk memilih beberapa gambar, tekan lama foto sampai Anda dapat melihat kotak centang biru di samping setiap foto.
– Setelah memilih foto, cukup tekan tmbl “Theme” di sisi kanan atas layar utama app.ikasi Jika Anda melihat prompt pesan, cukup pilih “Done”.
– Pilih tema untuk foto Anda. Anda dapat memilih di antara yang telah ditetapkan tema app seperti Food, Me, Family, Landscap dan My Photos. Setelah selesai, tekan tombol kembali untuk kembali ke menu utama aplikasi.

– Pada bagian atas menu utama aplikasi, pilih tema mana dimana Anda menempatkan foto Anda.
– Aplikasi kemudian akan menampilkan foto-foto yang telah Anda simpan dengan tema tersebut sehingga semua yang perlu Anda lakukan adalah dengan menekan tombol”Slideshow” di bagian bawah layar (di sebelah “Print”).

Itu saja. The slideshow yang terdiri semua foto yang Anda pilih akan ditampilkan dalam layar penuh.

Jika Anda ingin membuat perubahan tertentu untuk slideshow Anda seperti mengubah waktu tampilan default, slideshow gaya dan latar belakang musik, hanya ringan sentuh layar Anda saat slideshow masih loading. Anda kemudian akan melihat pilihan yang tersedia. Hanya tekan “Share” ikon kemudian pada icon kamera, pilih alat peralatan untuk pengaturan. Jangan lupa untuk menekan “Simpan” segera setelah Anda selesai membuat perubahan yang diperlukan.

Jadi itu saja. Anda telah berhasil berhasil membuat slideshw sederhana di Android.

Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*