Daftar Smartphone Paling Tipis, di Bawah 10mm

Tren smartphone dengan desain tipis memang sempat melanda dunia gadget beberapa waktu lalu, beberapa produsen saat itu begitu bersaing merilis produk smartphone dengan desain tipis dengan ketebalan dibawah 10 mm. Beberapa produsen seperti Gionee bahkan telah merilis smartphone dengan ketebalan hanya 5,5 mm.

Tren ini bermula dari dirilisnya Moto RAZR saat itu yang hadir dengan desain dibawah 9 mm. kehadiran perangkat tipis ini langsung memicu banyak produsen bersaing menghadirkan gadget ramping. Tak dipungkiri smartphone yang tipis terlihat ergonomis dan tentu saja cantik dari segi desain. Tak hanya itu, smartphone yang ramping juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi sebuah perusahaan.

Berikut ini tiga smartphone tertipis di dunia yang sempat menjadi perbincangan di jagat maya,

Gionee Elife S5.5

 Gionee Elife S5.5

Perangkat dari Cina ini masih memegang predikat smartphone teramping di dunia dengan tebal hanya 5,5 mm dengan bodi metal. Menariknya spesifikasi perangkat ini cukup lengkap dari dual kamera hingga prosesor octa-core.

Vivo X3

Vivo X3

Vivo menjadi produsen yang dianggap selevel dengan Oppo serta OnePlus. Diumumkan di musim panas beberapa tahun lalu, perangkat ini memiliki tebal hanya 5,75 mm. perangkat ini hadir dengan sistem audio yang mumpuni.

Sony Xperia Z Ultra

Sony-Xperia-Z-Ultra-C6802

Di tengah maraknya produsen Cina, Produsen asal Jepang, Sony juga memiliki perangkat smartphone ramping Sony Xperia Z Ultra dengan ketebalan 6,4 mm. perangkat ini dibekali fitur anti air hingga anti debu terbaik.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*