Cara Mengatasi iMessage Yang Tidak Kunjung Terkirim Di iOS 7

Cara Mengatasi iMessage Yang Tidak Kunjung Terkirim Di iOS 7

Informasi mengenai cara mengatasi iMessage yang tidak kunjung terkirim di iOS 7 pada saat ini mungkin dapat dikatakan sudah sangat mudah untuk di dapatkan melalui media online, karena sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa bahwa pada saat ini memang sudah cukup banyak para penguna gadget yang berlogo Apple tersebut. Walaupun berbagai macam gadget milik Apple tersebut masuk pada kategori gadget premium dan mungkin dapat dikatakan minoritas bagi para penggunanya, namun bukan berarti berbagai macam gadget milik Apple tersebut idak memliki permasalahan. Dan salah satu permasalahan yang memang kerap dirasakan dan di keluhkan oleh para pengguna gadget milik Apple khususnya yang menggunakan OS iOS 7 adalah pada iMessage yang biasanya tidak kunjung terkirim.

Cara Mengatasi iMessage Yang Tidak Kunjung Terkirim Di iOS 7

Permasalahan tersebut tak jarang membuat para pengguna gadget Apple yang menggunakan iOS 7 akan merasa kesal, karena pesan iMessage tersebut jika tidak terkirim akan tertahan begitu saja dan tidak dapat di alihkan menjadi SMS ataupun pesan lainnya. Melalui kondisi terebut tentunya tidak sedikit para pengguna gadget Apple yang berbasis iOS 7 akan mengeluh dan merasa tidak nyaman, maka dari itulah banyak dari mereka yang akan mencari berbagai macam informasi mengenai cara mengatasi permasalahan tersebut. Dan bagi anda yang ingin mengetahui informasi tersebut, maka di bawah ini adalah beberapa cara mengatasi iMessage yang tidak kunjung terkirim di iOS 7.

Langkah pertama yang dapat dilakukan adalah dengan malakukan Reset Network Setting, namun yang perlu diketahui adalah ketika anda melakukan langkah tersebut maka settingan jaringan nirkabel atau Wi-Fi pada perangkat Apple yang digunakan. Langkah kedua yang dapat dilakukan adalah dengan mematikan layanan iMessage tersebt dengan cara masuk pada opsi Setting lalu dilanjutkan ke osi Message.

Langkah selanjutnya yang dapat dilakukan adalah mereset jaringan ponsel yang dapat dilakukan dengan cara masuk kembali pada menu Setting kemudian masuk pada opsi General kemudian Reset lalu disana anda akan menemukan opsi Reset Network Setting, lalu tunggulan hingga proses selesai. Setelah itu, langkah terakhir dalam cara mengatasi iMessage yang tidak kunjung terkirim di iOS 7 tersebut adalah dengan mengoperasikan kembali fitur iMessage, dan jika anda berhasil melakukan langkah di atas maka pada saat ini permasalahan awal tadi akan terselesaikan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*