Cara Memperbaiki Perangkat Yang Terkena Kadaluarsa iOS 7 Beta

Cara Memperbaiki Perangkat Yang Terkena Kadaluarsa iOS 7 Beta

Ulasan mengenai berbagai cara memperbaiki perangkat yang terkena kadaluarsa iOS 7 beta sebenarnya pada saat ini sudah sangat mudah ditemukan dengan menggunakan berbagai macam media, seperti salah stunya adalah melalui media online yang pada saat ini memang lebih mudah untuk di akses. Memang tak jarang dari para pengguna gadget yang menggunakan sistem operasi atau OS yang masih dalam versi Beta, hal tersebut biasanya karena dipicu oleh keinginan mereka untuk mencoba sistem operasi atau OS yang baru saja di rilis. Namun seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa sistem operasi atau OS Beta sendiri hanya merupakan OS untuk percobaan saja dan tidak akan bertahan lama.

Cara Memperbaiki Perangkat Yang Terkena Kadaluarsa iOS 7 Beta

Sehingga pada jangka waktu tertentu biasanya OS tersebut sudah tidak akan dapat digunakan kembali atau tidak dapat dioperasikan dan harus segera di update, dan hal trsebut juga tidak terkecuali pada iOS 7 yang digunakn pada berbagai prangkat milik Apple. Dan jika sudah berada di dalam kondisi tersebut, maka mau tidak mau anda pun harus merubah OS atau iOS pada perangkat Apple yang digunakan hingga menjadi iOS yang resmi dan bukan versi Beta. Bagi anda yang ingin mengtahui caranya, maka di bawah ini adalah beberapa cara memperbaiki perangkat yang terkena kadaluarsa iOS 7 beta yang sebenarnya dapat dilakukan dengan mudah.

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah melakukan backup data pada peranglat Apple yang anda gunakan terlebih dahulu, hal tersebut tentu saja bertujuan agar data pada perangkat Apple yang anda gunakan tidak hilang.

Langkah kedua yang dapat dilakukan adalah dengan memperbaharui iTunes hingga ke versi 11.1 pada perangkat komputer yang anda miliki, dan setelah proses tersebut selesai maka lakukan koneksi perangkat Apple yang anda gunakan pada iTunes versi 11.1 yang berada di PC atau komputer anda. Tunggulah hngga aplikasi tersebut menghubungkan perangkat Apple anda dengan PC atau komputer dan masuklah pada opsi perangkat yang terdaapt pada sudut kanan aplikasi iTunes tersebut.

Dan langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah dengan mendownoad atau mengunduh file Firmware iOS 7 dan pilihlah opsi yang bertuliskan Mac dan pilihlan opsi Check for Update pada tombol yang terdapat pada Summary. Seteah berhasil di download, maka pilihlah opsi Check for Update yang akan secara otomoatis melakukan pembaharuan iOS pada perangkat Apple anda. Dan setelah proses selesai, maka langkah terakhir dalam cara memperbaiki perangkat yang terkena kadaluarsa iOS 7 beta tersebut adalah dengan merestore data yang telah anda backup sebelumnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*