Dapatkan berita selebriti terbaru dan posting dengan aplikasi WhoSay

Dapatkan berita selebriti terbaru dan posting dengan aplikasi WhoSay

Banyak selebriti menggunakan media sosial untuk terhubung ke fans mereka. Mereka mengirim foto, video, update status dan bahkan bergabung dalam berbagai kegiatan media sosial seperti baru-baru ini ALS Ice Bucket Challenge. Jadi jika Anda seseorang yang suka untuk tetap up-to-date dengan berita selebriti terbaru dan update, Anda mungkin ingin mempertimbangkan memeriksa aplikasi ini zang disebut “WhoSay”.

Dapatkan berita selebriti terbaru dan posting dengan aplikasi WhoSay

Apa itu dan apa fungsinya?

Fungsi utama

Selama dua tahun terakhir, WhoSay telah menjadi salah satu portal web yang paling dapat diandalkan untuk berita selebriti dan update. Sekarang, akhirnya membuat jalan ke Android sehingga Anda dapat dengan mudah mengikuti akun selebriti favorit Anda menggunakan tablet atau smartphone. Dengan kata lain, WhoSay seperti hub media sosial eksklusif untuk aktor, atlet, penyanyi dan selebriti terkenal lainnya. Ini seperti Facebook untuk selebriti dengan jajak pendapat menyenangkan, video, foto dan artikel menarik.

diskusi
Dengan WhoSay, selebriti memiliki account bakat mereka sendiri. Ini adalah sebuah aplikasi di mana Anda bisa mendapatkan berita terbaru dan update tentang aktor favorit Anda, atlet, penyanyi dan TV dan media kepribadian lainnya. Anda dapat bergabung dengan aplikasi sebagai pengguna tetapi Anda tidak dapat memiliki profil Anda sendiri. Profil selebriti yang dapat Anda temukan pada aplikasi yang otentik. Oleh karena itu, tidak perlu untuk memeriksa apakah profil diverifikasi atau tidak.

Sama seperti komunitas media sosial lainnya, WhoSay memungkinkan Anda untuk mengikuti / berhenti mengikuti seleb. Untuk mengikuti selebriti, klik pada icon plus yang muncul di sudut kanan atas profil selebriti ini. Sebagai anggota WhoSay, Anda mendapatkan hak istimewa tambahan seperti menyukai dan mengomentari posting selebriti. Anda juga dapat berbagi tulisan dan kisah mereka kepada platform media sosial lain seperti Facebook, Twitter dan Instagram.

Anda juga dapat mengirimkan pendapat, berita selebriti terbaru dan menonton video mereka. Anda juga dapat tetap up-to-date dengan tren terbaru dan mendapatkan update segar yang diantarkan langsung ke timeline Anda.

Salah satu hal terbaik tentang WhoSay adalah bahwa hal itu eksklusif untuk selebriti sehingga feed Anda tidak ikut campur dengan posting acak dari pengguna biasa. Hal ini juga memamerkan UI sederhana dan user-friendly. Cara kerjanya juga sangat mirip dengan berbagai aplikasi media sosial saat ini. Anda juga dapat menghubungkan aplikasi ke akun Facebook, Twitter atau Google Plus Anda.

Jadi, jika Anda seseorang yang suka mengikuti selebriti favorit Anda seperti Channing Tatum, Seth Green, Anne Hathaway, Jeremy Renner, Nina Dobrev dan Bruno Mars, Anda akan pasti menyukai aplikasi WhoSay untuk Android.

Kesimpulan dan Download Link

WhoSay adalah paplikasi untuk follw selebriti yang baik. Ini adalah apliaksi yang cocok bagi pengguna yang ingin mendapatkan posting eksklusif, artikel, b, foto dan video dari celebs favorit mereka. Yang paling penting, semua profil selebriti yang dapat Anda temukan pada aplikasi yang otentik. Tidak ada posers. Tidak ada akun palsu.

Harga: Gratis

Membutuhkan: Android 4.0 ke atas

Download size: 5.6MB

WhoSay di Play Store

About Bahtiar 748 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*