Cara Untuk Mengubah Android Menjadi Speedometer

Cara Untuk Mengubah Android Menjadi Speedometer

Mungkin hingga saat ini masih banyak orang yang belum mengetahui bahwa sudah terdapat cara utnuk mengubah Android menjadi speedometer, dan tentunya fitur tersebut akan banyak membantu anda yang memang tengah membutuhkan speedometer digital yang dapat digunakan dimana saja dan kapan saja. Karena tentunya ada kalanya spedometer yang berada di kendaraan anda tidak akan selalu berfungsi dengan baik, maka dari itulah dengan terdapatnya fitur speedometer yang dapat dioperasikan pada gadget Android akan sangat membantu bagi siapapun. Dan speedometer tersebut juga tentunya tidak hanya dapat digunakan pada kendaraan bermotor saja, namun dapat juga digunakan pada kendaraan seperti sepeda.

Cara Untuk Mengubah Android Menjadi Speedometer

Perangkat yang berbasis Android sendiri pada saat ini memang dapat difungsikan untk berbagai macam kebutuhan selain untuk komunikasi, hal tersebut karena sifat OS tersebut yang memang open source yang membuat banyak deveploper aplikasi yang menciptakan berbagai macam aplikasi untuk sistem operasi Android dan tentunya juga bersifat gratis. Seperti salah satunya adalah alikasi untuk spedometer tersebut, dan bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana untuk melakukan hal tersebut, maka di bawah ini adalah beberapa cara utnuk mengubah Android menjadi speedometer yang dapat kita ketahui bersama.

Langkah pertama yang dapat dilakukan sudah tentu mempersiapkan koneksi internet di perangkat Android yang anda gunakan, karena aplikasi tersebut akan membutuhkan jaringan internet dan juga akan menggunakan fungsi dari fitur GPS. Setelah itu download aplikasi yang bernama Ulysee Speedometer secara gratis di layanan Google Play Store kemudian install pada perangkat Android anda.

Langkh kedua yang dapat dilakukan adalah dengan mengaktifkan fitur penerima GPS dengan cara masuk ke opsi Pengaturan lalu pilihlah opsi Location Services kemudian periksa layanan Use GPS Satelites, dan setelah fitur GPS pada perangkat Android anda aktif, maka anda pun dapat membuka aplikasi Ulysee Speedometer yang telah anda install terlebih dahulu. Interface aplikasi tersebut juga dapat dikatakan user friendly dan sangat mudah untuk dioperasikan sesuai dengan petunjuk, lakukan sinkronisasi dengan GPS dan aplikasi speedometer tersebut sudah dapat anda gunakan.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai cara utnuk mengubah Android menjadi speedometer yang telah kita ketahui bersama, seoga sedikit informasi di atas dapat membantu da menjadi infomasi yang bermanfaat untuk anda semuanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*