Membenarkan grammar saat membaca dengan Grammar Nazi

Membenarkan grammar saat membaca dengan Grammar Nazi

Tidak semua orang tahu bagaimana membaca, menulis atau berbicara bahasa Inggris dengan lancar. Bagi sebagian orang, itu adalah tantangan sehingga mereka terus berusaha dan mencari cara untuk mendapatkan lebih banyak pengetahuan tentang bahasa Inggris. Jika Anda adalah seseorang yang ingin meningkatkan tata bahasa Anda, maka Anda dapat mencoba aplikasi pembelajaran bahasa Inggris gratis untuk Android yang disebut “Grammar Nazi”.

Membenarkan grammar saat membaca dengan Grammar Nazi

Fungsi utama

Grammar Nazi adalah aplikasi pembelajaran bahasa Inggris gratis untuk Android. Ini membantu Anda memperbaiki kesalahan tata bahasa dan belajar bahasa Inggris yang tepat saat Anda membaca. Apa aplikasi ini dilakukan yaitu secara otomatis mengubah isi dari teks yang Anda baca. Pada dasarnya menambahkan kesalahan tata bahasa acak untuk teks Anda jadi terserah pada Anda untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan yang Anda baca. Hanya tekan kata yang salah untuk menggantinya dengan kata yang tepat dan hanya itu. Selain itu, aplikasi ini juga menggunakan sistem penilaian untuk memantau kemajuan Anda.

Grammar Nazi dapat dianggap sebagai aplikasi permainan yang berfokus pada bahasa Inggris tetapi yang lebih penting adalahmembantu Anda belajar grammar bahasa Inggris yang tepat saat Anda membaca e-book favorit Anda dan novel. Untuk membuatnya lebih sederhana, gunakan aplikasi ini seperti menembak dua burung dalam satu batu.

Cara bagaimana aplikasi ini bekerja juga sangat sederhana. Seperti yang Anda lihat pada antarmuka utama, ada pilihan yang berbeda. Untuk menambahkan file teks ke perpustakaan Anda, Anda harus memilih “Import”. Setelah itu, Anda dapat memeriksa “Library” untuk melihat apakah ada file teks yang tersedia. Untuk memuat file teks, cukup pilih judul entri (misal The Lost World) dan akan secara otomatis dimuat.

Apakah perlu diingat bahwa dengan aplikasi ini, setiap buku atau teks halaman diperlakukan sebagai tingkat permainan. Jadi halaman satu tingkat satu, halaman dua adalah tingkat dua dan seterusnya. Untuk setiap tingkat, Anda perlu untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan tata bahasa secara acak dan skor Anda akan didasarkan pada jumlah total jawaban yang benar per tingkat. Sekarang, jika Anda ingin memantau kemajuan Anda secara keseluruhan, cukup pilih “Score” dari pilihan utama. Di sana, Anda akan dapat melihat kemajuan Anda secara keseluruhan di daerah yang berbeda seperti kata ganti, tenses, artikel dan preposisi. Jika Anda ingin terus bermain atau membaca, cukup pilih “Continue”. Aplikasi ini secara otomatis akan mengingat halaman terakhir yang telah Anda baca.

Grammar Nazi adalah aplikasi yang menyenangkan dan aplikasi berguna yang pasti dapat membantu mereka yang ingin belajar bahasa Inggris dengan tepat. Ini terutama difokuskan untuk membantu Anda meningkatkan tata bahasa Anda.

Grammar Nazi mungkin jatuh dalam aspek-aspek tertentu tapi pasti aplikasi yang baik bagi mereka yang hanya ingin memperbaiki cara bagaimana mereka menulis atau berbicara bahasa Inggris. Aplikasi ini juga cukup sederhana bagi siapa saja untuk memahami. Ini membuat Anda belajar dan meningkatkan tata bahasa Anda saat Anda membaca. Anda juga akan tahupoin baik dan buruk Anda dengan mengevaluasi kemajuan Anda melalui sistem penilaian standar.

Harga: Gratis

Membutuhkan: Android 2.2 ke atas

Download size: 1.7MB

Grammar Nazi di Play Store

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*