Lihat catatan pribadi dalam sebuah timeline dengan Flava

Lihat catatan pribadi dalam sebuah timeline dengan Flava

Web penuh dengan berbagai layanan jejaring sosial dan bookmark. Ada Facebook, Tumblr, Twitter, Pinterest, dll Jika Anda ingin membuat catatan, ada Google Keep dan Evernote. Sekarang, bagaimana jika Anda ingin sesuatu yang sedikit berbeda? Seperti, misalnya, layanan mencatat pribadi dengan kronologi waktu ? Nah, dalam hal ini, Anda mungkin akan tertarik memeriksa layanan cross-platform ini yang disebut Flava.

Lihat catatan pribadi dalam sebuah timeline dengan Flava

Apa itu dan apa fungsinya

Fungsi utama

Flava adalah layanan mencatat cross-platform . Memiliki aplikasi web sendiri tapi pada saat yang sama, juga tersedia di iOS, Android dan Chrome. Dengan Flava, Anda dapat menyimpan catatan terorganisir Anda dan ide-ide. Anda bahkan dapat menyimpan link, peta, foto dan video. Apa yang membuatnya bahkan lebih menarik adalah bahwa ini akan menampilkan semua catatan Anda dalam timeline pribadi Anda. Dengan demikian, akan lebih mudah bagi Anda untuk menemukan dan melihat catatan yang Anda cari.

Flava adalah layanan mencatat private. Oleh karena itu, tidak akan menunjukkan salah satu item yang disimpan untuk umum. Untuk mengakses dashboard pribadi Anda, Anda perlu mendaftar untuk sebuah account terlebih dahulu dan kemudian Anda log in ke layanan tersebut.

Karena Flava adalah layanan cross-platform, Anda dapat mengaksesnya di mana saja yang mungkin dan itu bisa di web, pada PC Anda, tablet atau smartphone. Hal ini juga harus dicatat bahwa layanan tersebut juga tersedia sebagai ekstensi browser gratis untuk Chrome.

Dengan Flava, Anda dapat menyimpan catatan segala macam hal. Bisa jadi catatan pribadi Anda atau tautan acak yang Anda temukan saat browsing web. Omong-omong, Flava memperlihatkan waktu di mana Anda dapat melihat semua catatan Anda dalam urutan kronologis. Sederhananya, itu seperti kombinasi Facebook dan Evernote tetapi dengan penambahan yang telah ditentukan dengan ikon tematik.

Untuk menambahkan catatan baru, Anda hanya perlu mengklik ikon merah plus di pojok kanan atas dashboard Anda. Anda kemudian akan dapat memasukkan judul catatan Anda juga menulis beberapa teks tentang hal itu. Anda juga dapat mengkategorikan catatan Anda dengan menambahkan tag biasa dan ikon tematik. Selain dari ini, Anda juga bisa memasukkan berbagai file media untuk catatan Anda seperti foto, musik, rekaman audio dan bahkan video Anda. Anda bahkan dapat melampirkan link yang baik untuk menyimpan artikel online dan sumber download.

saya dapat mengatakan bahwa Flava adalah layanan mencatat yang cukup berguna Hal ini juga terlihat baik dan berfungsi dengan baik tanpa bug atau kesalahan. Meski begitu, perlu diingat bahwa layanan ini masih dalam versi beta sehingga masih mengalami pengembangan lebih lanjut. Sehubungan dengan itu, akan sangat baik jika layanan ini bisa menambahkan dukungan untuk format rich text editor teks sejak saat ini tidak memungkinkan pengguna untuk mengubah gaya atau format teks mereka. Ini juga yang menyedihkan bahwa pengguna hanya dapat meng-upload hingga lima foto per lembar. Akan lebih bagus lagi jika bisa menawarkan pilihan yang akan memungkinkan pengguna untuk meng-upload album foto.

Kesimpulan dan download link

Flava adalah layanan yang bagus untuk catatan pribadi dan personal . Saya juga suka cara bagaimana menampilkan catatan dalam waktu kronologis. Plus, itu cross-platform sehingga membuat lebih mudah bagi Anda untuk melihat atau menambahkan catatan terlepas jika Anda menggunakan komputer Anda, tablet atau telepon.

Harga: Gratis

Membutuhkan: Web (bekerja pada browser apapun) – juga tersedia di Chrome, iOS dan Android

homepage flava

Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*