Mengunci orientasi setiap aplikasi dengan Rotasi Manager

Mengunci orientasi setiap aplikasi dengan Rotasi Manager

Android memiliki opsi auto-rotate default, tetapi tidak akan banyak berguna terutama jika Anda ingin mengontrol orientasi individu masing-masing aplikasi. Jadi apa ada pilihan terbaik? Nah, Anda dapat mencari aplikasi pihak ketiga yang tidak persis apa yang Anda inginkan. Dalam hal ini, Anda mungkin dapat mencoba aplikasi ini disebut “Rotasi Manager”.

Mengunci orientasi setiap aplikasi dengan Rotasi Manager

Fungsi utama

Rotasi Manager adalah aplikasi gratis untuk Android yang memungkinkan Anda untuk mengontrol dan mengunci orientasi masing-masing aplikasi. Dengan itu, Anda dapat memutar perangkat Anda bebas tanpa khawatir bahwa beberapa aplikasi Anda akan mengubah orientasi mereka. Kalau dipikir-pikir, beberapa aplikasi terlihat lebih baik ketika mereka berada di modus potret atau landscape. Selain dari ini, aplikasi ini juga mendukung memaksa orientasi terbalik.

Rupanya, Anda memiliki kontrol penuh atas orientasi aplikasi Anda. Hal ini membuat lebih mudah bagi Anda untuk menjaga orientasi sebuah aplikasi yang tetap ke modus potret atau landscape.

Jika Anda baru untuk aplikasi, Anda juga akan dipandu oleh tutorial sehingga tidak akan terlalu sulit bagi Anda untuk belajar bagaimana aplikasi bekerja.

Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda memiliki pilihan untuk menerapkan preferensi yang telah Anda buat secara global atau secara individu. Jika Anda memilih yang terakhir, cukup pergi ke daftar aplikasi dan pilih aplikasi yang ingin Anda tetapkan. Jika Anda ingin memperbaiki orientasi aplikasi untuk lanskap, maka cukup menekan ikon landscape. Dalam cara yang sama, Anda juga dapat menekan ikon potrait untuk memperbaiki orientasi app ke modus potret. Ini sesederhana itu. Anda bahkan dapat menerapkan perubahan yang Anda buat untuk aplikasi sistem anda seperti perangkat layar home, lock screen, pengaturan, galeri dan peluncur aplikasi.

Fungsi bijaksana, saya tidak benar-benar melihat masalah serius mengenai aplikasi ini. . Hal ini juga stabil dan cukup responsif untuk Anda gunakan secara teratur. Ketika saya mencoba keluar, saya juga tidak mengalami gangguan serius atau bug.

Rotasi Manager menawarkan solusi mudah bagi pengguna yang ingin secara individual mengatur orientasi aplikasi mereka. Hal ini sangat berguna terutama jika Anda menggunakan perangkat Anda untuk menulis catatan, menonton video, melihat peta, dll Seperti, misalnya, Anda dapat memperbaiki atau mengunci orientasi aplikasi YouTube untuk lanskap sekaligus mempertahankan orientasi app Facebook Anda tetap ke modus potret.

Adapun mereka yang ingin mendapatkan pilihan yang lebih maju, Anda dapat memilih untuk men-download versi premium app untuk $ 0,99. Versi premium ini disebut “Rotasi Manager – control ++”.

Download Link

Harga: Gratis, Dibayar – $ 0,99

Membutuhkan: Android 2.1 ke atas

Download size: 2.3Mb

Rotasi Manager Play Store

Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 748 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*