Mengelola beberapa akun media sosial dalam satu aplikasi dengan Networkey

Mengelola beberapa akun media sosial dalam satu aplikasi dengan Networkey

Di Android, ada aplikasi tertentu yang dapat Anda gunakan untuk mengelola beberapa akun Twitter dan Facebook. Ada Hootsuite, Plume, Seesmic dan banyak lagi. Sekarang, bagaimana jika Anda ingin mengakses Facebook, Twitter, LinkedIn, Instagram, Pinterest dan Google Plus hanya dalam satu tempat? Apakah ada sebuah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mengakses dan mengelola jaringan sosial ini? Nah, ada Networkey tapi pertama, mari kita mencari tahu apakah itu benar-benar bekerja.

Mengelola beberapa akun media sosial dalam satu aplikasi dengan Networkey

Fungsi utama

Networkey mendefinisikan dirinya sebagai kunci untuk jaringan sosial Anda. Ini pada dasarnya adalah sebuah aplikasi manajemen media sosial gratis untuk Android. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengakses dan mengelola hingga sepuluh jaringan sosial. Sederhananya, Anda dapat log in ke Facebook, Twitter, LinkedIn, Instagram, Pinterest, Google Plus, Tumblr, MySpace, Flickr dan YouTube hanya dalam satu tempat. Tidak perlu menggunakan aplikasi terpisah hanya untuk login ke beberapa akun media sosial.
Networkey adalah aplikasi manajemen media sosial sederhana dan mudah. Apa yang dilakukan adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda mengakses total sepuluh jaringan sosial hanya dalam satu tempat. Omong-omong, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengakses dan mengelola Facebook, Twitter, LinkedIn, Instagram, Pinterest, Google Plus, Tumblr, MySpace, Flickr dan YouTube.

Antarmuka Networkey juga rapi dan sederhana. Setiap jaringan sosial ditempatkan pada tab terpisah. Jadi jika Anda ingin login ke Facebook, hanya pergi ke tab Facebook. Jika Anda ingin masuk ke Twitter, hanya pergi tab Twitter. Hal yang sama berlaku untuk sisa jaringan sosial yang didukung.

Dengan Networkey, Anda pada dasarnya masuk ke versi web jaringan sosial yang tercantum di atas. Dengan demikian, Anda tidak bisa mengharapkan aplikasi untuk memberikan banyak pilihan lanjutan seperti tweet penjadwalan, posting beberapa account sosial sekaligus, dll Adapun Instagram, aplikasi hanya dapat memungkinkan Anda untuk mengakses profil web Instagram Anda. Oleh karena itu, Anda tidak akan dapat menggunakannya untuk meng-upload foto ke akun Instagram Anda.

Rupanya, Networkey telah menetapkan sendiri kelemahan. Fungsi bijaksana, itu masih kurang dalam banyak aspek namun ada baiknya untuk mengetahui bahwa ini stabil dan cukup responsif untuk Anda gunakan secara teratur. Hanya saja bahwa Anda tidak bisa benar-benar mengharapkan aplikasi ini untuk menyediakan Anda dengan alat-alat dan fitur yang dapat dibandingkan dengan Seesmic, HootSuite dan bahkan √úberSocial. Ini lebih ditujukan untuk browsing cepat dan sederhana melalui berbagai jaringan sosial.

Di sisi terang, itu adalah pilihan yang baik bagi pengguna yang tidak ingin sering beralih aplikasi supaya mereka bisa melihat dan komentar ke posting yang muncul pada mereka di Facebook, Twitter, LinkedIn, Tumblr dan Instagram feed.

Kesimpulan dan Download Link

Networkey baik dan sederhana. memungkinkan Anda mengakses beberapa account media sosial hanya dalam satu aplikasi. Hal ini juga stabil dan responsif. Plus, bebas dari gangguan dan kesalahan yang menjengkelkan . Namun, mungkin tidak menjadi pilihan terbaik jika Anda sedang mencari media sosial aplikasi manajemen yang canggih. Itu hanya baik untuk browsing cepat dan sederhana tetapi jika Anda tidak memiliki masalah dengan itu, layak dicoba.

Harga: Gratis

Membutuhkan: Android 2.3 ke atas

Download size: 11MB

Networkey di Play Store

Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 748 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*