Harga Terbaru ZTE Nubia Z5s Mini Agustus 2014

ZTE Nubia Z5s Mini

ZTE sebenarnya bukanlah pemain baru di industri smartphone di Indonesia. ZTE sudah ada di Indonesia cukup lama dan pernah bekerjasama dengan operator Indosat, Telkomsel, serta XL. Kali ini ZTE hadir kembali di Indonesia dengan membawa smartphone Android terbarunya Nubia Z5s Mini.

Secara desain Nubia Z5s Mini ini masih terlihat terlalu sederhana untuk ukuran smartphone kelas menengah ke atas, namun mempunyai ketebalan yang cukup tipis tak sampai 1 cm. Spesifikasi dari Nubia Z5s yaitu dilengkapi layar 4,7 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixel. Kamera yang dibawa pun tak main-main yaitu 13 MP dengan kamera depan 5 MP.

ZTE Nubia Z5s Mini

Dari sektor dapur pacu Nubia Z5s dilengkapi prosesor quad-core 1.7 GHz Qualcomm Snapdragon 600 dengan pengolah grafis Adreno 320. Performa Nubia Z5s makin mantap lagi karena dilengkapi RAM sebesar 2 GB dan memori internal sebesar 16 GB. Konektivitas yang dibawa Nubia Z5s pun lengkap, seperti smartphone kelas atas umumnya.

Yang sedikit kurang disini adalah Android yang dibawa masih versi 4.2 Jelly Bean, padahal smartphone terbaru saat ini sudah mulai menggunakan versi KitKat. Baterainya sebesar 2000 mAh dirasa cukup untuk penggunaan sehari-hari.

Harga terakhir yang terpantau di zalora.co.id tanggal 31 Agustus 2014 yaitu sebesar Rp 3.699.000. Harga tersebut cukup sesuai dengan fitur yang ada di Nubia Z5s Mini.

Cukup menarik ya? Benar sekali, Nubia Z5s Mini merupakan smartphone pilihan berikutnya khusus bagi konsumen yang mengincar smartphone dengan spesifikasi gahar namun dibanderol di harga yang cukup bersaing.

Nubia Z5s Mini sudah tersedia di Indonesia dan dapat dipesan melalui toko online, distributor atau toko-toko penyalur di kota Anda masing-masing.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*