Rekomendasi Tablet Untuk Anak

Samsung Galaxy Tab 3 Kids Edition

Rekomendasi tablet untuk anak mungkin dapat dikatakan juga sebagai salah satu informasi yang pada saat ini tengah banyak dicari oleh para orang tua, terlebih bagi mereka para orang tua yang memang memiliki taraf ekonomi dan kehidupan yang berkecukupan. Biasanya mereka pun akan memperkenalkan berbagai teknologi mutakhir yang ada pada saat ini kepada anak-anak mereka, hal tersebut tentu saja bertujuan agar anak mereka tidak buta terhadap teknologi dan dapat beradaptasi dengan berbagai teknologi yang ada pada saat ini. dan sebenarnya bukan hanya karena hal tersebut saja, akan tetapi dengan menggunakan media tablet tersebut pun anak-anak bisa mendapatkan banyak sekali pelajaran yang tentunya lebih mengasyikan.

Samsung Galaxy Tab 3 Kids Edition

Karena sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa setiap anak-anak sendiri tentunya akan selalu gemar bermain, maka dari itulah mendidik dan mengajari mereka berbagai macam pengetahuan akan lebih mudah diterapkan dengan metode yang menyenangkan juga. Ya, salah satunya adalah dengan menggunakan sebuah tablet yang memang khusus untuk bermain dan belajar anak-anak, ingin tahu tablet apa sajakah itu? maka di bawah ini adalah beberapa rekomendasi tablet untuk anak yang dapat kita ketahui bersama.

Rekomendasi tablet untuk anak yang pertama adalah Samsung Galaxy Tab 3 Kids Edition, siapa yang tentunya tidak mengenal produse asal negara Korea tersebut yang memang terkenal dengan berbgai macam produk tablet dan smartphonenya. Tablet berwarna dengan layar 7.0 inchi tersebut hadir dengan menggunakan OS Android yang juga sudah dilengkapi oleh koneksi WI-Fi, memiliki procesor Samsung Marvel PXA270 dengan kecepatan 1.2GHz serta sudah memiliki ruang memori internal 8Gb dan port untuk micro-SD hinga 32Gb. Dabn tablet Android yang dibadnerol pada kisaran harga 2 jutaan tersebut tentunya sudah sangat cocok digunakan untuk bermain dan belajar bagi anak-anak.

Rekomendasi tablet untuk anak kedua yang dapat diketahui adalah Fuhu NABI Tablet, tidak berbeda jauh dengan tablet di atas tadi, Fuhu NABI Tablet juga hadir denganfitur mumpuni yang dapat digunakan untuk belajar anak-anak. Terlebih tablet yang memiliki layar 7.0 inchi tersebut juga sudah memiliki pelindung sisi yang kokoh sehingga tahan terhadap getaran, sudah menggunakan OS Android hingga sudah menggunakan procesor Nvidia Tegra 3 dengan kecepatan 1.3GHz. Tablet tersebut jga sudah memiliki fitur koneksi Wi-Fi dan dibadnerol pada kisaran harga sekitar 1.8 juta rupiah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*