Cara Cepat Merubah Tampilan Tema BBM Android

Cara Cepat Merubah Tampilan Tema BBM Android

Bagi mereka yang sudah mengetahui cara cepat merubah tampilan tema BBM Android tentunya dapat mengganti berbagai tema tampilan BBM tersebut tanpa menemukan kendala dan kesulitan, namun bagaimana dengan anda para pengguna yang memang belum mengetahui berbagai macam cara tersebut? Tentunya janganlah merasa khawatir, karena pada saat ini sebenarnya informasi mengenai cara tersebut sudah bisa di dapatkan dengan sangat mudah menggunakan media online, seperti salah satunya adalah di berbagai situs ataupun website yang pada saat ini memang dapat dikatakan media yang paling mudah sebagai sarana informasi. Dan seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa pada saat ini fitur BBM di Android sendiri memang tengah banyak diminati oleh para pengguna gadget Android.

Cara Cepat Merubah Tampilan Tema BBM Android

Namun terkadang tampilan interface standar dari fitur aplikasi messenger tersebut akan terasa membosankan bagi sebagian penggunanya, maka dari itulah mengapa pada saat ini terdapat cara untuk merubah tema pada aplikasi BBM Android tersebut akan terasa tidak membosankan. Bagi anda yang ingin mengetahuinya, maka langsung saja di bawah ini adalah beberapa cara cepat merubah tampilan tema BBM Android yang dapat kita ketahui bersama.

Terdapat syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu sebelum anda melakukan hal tersebut, yaitu dimana perangkat Android yang digunakan sudah harus dalam kondisi di root, serta hanya akan berlaku di Android dengan versi ICS atau versi atasnya saja. Hal pertama yang dapat dilakukan adalah melakukan backup terlebih dahulu untuk keamanan data pada BBM yang anda gunakan, setelah itu lakukan update pada aplikasi BBM yang digunakan melalui Google Play Store.

Setelah itu download aplikasi Xposed Framework untuk memodifikasi Room yang digunakan, setelah berhasil di download kemudian installkan file aplikasi tersebut pada perangkat Android yang digunakan. Dan aplikasi kedua yang harus dimiliki adalah Akwayan 0.1 APK (DropBox), sama seperti langkah di atas yaitu download file aplikasi tersebut dan instalkan pada perangkat yang digunakan.

Bukalah aplikasi Xposed lalu aktifkan Akwayan Module dengan menggunakan aplikasi Xposed tersebut, lakukan reboot pada perangkat Android anda lalu bukalah aplikasi Akwayan setelah perangkat kembali pada tampilan homescreen setelah di reboot. Lakukan edit atau setting sesuai dengan selera dan keinginan anda pada aplikasi Akwayan tersebut, dan langkah terakhir yang dapat dilakukan dalam cara cepat merubah tampilan tema BBM Android adalah dengan menutup aplikasi BBM kemudian bukalah kembali aplikasi BBM dan anda akan menemukan perubahan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*