Samsung Galaxy S Duos 3 Dipasarkan di Market India

Samsung-Galaxy-Core-Duos

Setelah sukses dengan Samsung Galaxy S Duos di tahun 2012 dan juga Samsung Galaxy S Duos 2 di tahun 2013, Samsung kembali meluncurkan seri Samsung Galaxy S Duos terbaru yang diberi nama Samsung Galaxy S Duos 3 dengan model SM-G313HU.

Bahkan kabarnya Samsung Galaxy Duos 3 sudah dipasarkan di market india. Smartphone terbaru ini dibanderol dengan harga $130. Walaupun demikian, situs resmi Samsung di India belum mencantumkan Samsung Galaxy Duos 3 didalamnya.

Selanjutnya diberitakan bahwa Samsung Galaxy S Duos 3 tidak jauh berbeda dengan pendahulunya Samsung Galaxy Duos 2. Seperti namanya, Samsung Galaxy Duos 3 adalah smartphone dengan dual SIM dengan layar berukuran 4 inch dan resolusi 480×800 pixels. Smartphone ini menggunakan 1.0 GHz dual core prosesor.

Selain itu, dengan Samsung Galaxy S Duos 3, anda juga bisa menikmati dual kamera, kamera depan dengan VGA dan 5 MP kamera belakang yang dilengkapi dengan LED flash. Untuk memorinya, Samsung Galaxy Duos 3 memiliki 512 MB RAM dan juga 4 GB internal memori yang bisa ditambah. Untuk konektivitasnya, Samsung Galaxy S Duos 3 memiliki HSDPA konektivitas yang ditambah dengan Wi Fi 802.11 b/g/n dan Bluetooth 4.0.

Jika benar bahwa Samsung Galaxy S Duos 3 tidak mengalami perubahan berarti dari pendahulunya, maka apa yang membedakan Samsung S Duos 2 dan Samsung Galaxy Duos 3? Jawabannya terletak pada Android yang digunakan masing-masing smartphone. Samsung Galaxy S Duos 2 menggunakan Android 4.4 KitKat, sedangkan Samsung Galaxy S Duos 3 tidak menggunakan Android 4.4 KitKat.

Sayangnya belum dapat dipastikan kapan Samsung akan meluncurkan Samsung Galaxy S Duos 3 di negara lainnya. Akan tetapi, tidak diragukan bahwa pecinta Samsung di negara lain juga akan bisa menikmati Samsung Galaxy S Duos 3 di negara masing-masing dalam waktu dekat ini.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*