Pre-Order Xiaomi Redmi 1S di Indonesia Mencapai 50.000 orang

Menyusul sukesnya penjualan Xiaomi Redmi 1S di India yang sukses besar terjual sebanyak 40.000 unit dalam waktu 4.2 menit, peminat Xiaomi Redmi di Indonesia pun tak kalah besar. Smartphone terbaru buatan perusahaan Tiongkok ini sudah memiliki peminat walaupun Xiaomi Redmi 1S belum diluncurkan secara resmi di Indonesia.

Diberitakan situs e-commerce resmi yang memasarkan Xiaomi Redmi 1S di Indonesia, Lazada Indonesia, peminat smartphone terbaru ini yang telah melakukan pre-order mencapai angka sebanyak 50.000 orang peminat.

Bagi peminat yang melakukan pre-order diharuskan melakukan pendaftaran sehingga bisa melakukan transaksi pada tanggal 4 September 2014, hari kamis besok. Transaksi bisa mulai dilakukan pada jam 11. Bila anda tidak melakukan pendaftaran maka anda tidak akan bisa melakukan transaksi tersebut.

Menurut VP Marketing dan Business Lazada Indonesia jumlah Xiaomi Redmi 1S yang akan diluncurkan di Indonesia sama dengan jumlah Xiaomi Redmi 1S yang djual di India pada hari ini, yaitu sebanyak 40.oo0 unit.

Smartphone Xiaomi Redmi 1S adalah smartphone dengan layar berukuran 4.7 inch dengan resolusi 720×1280. Xiaomi Redmi 1S menggunakan Android 4.3 dan¬† Quad core 1.6 GHz Snapdragon 400 CPU. Redmi 1S juga menawarkan 1 GB RAM memori dan 8 GB flash memori. Selain itu smartphone ini dilengkapi dengan dual kamera, kamera depan dengan 1.6 MP sedangkan kamera belakang 8 MP.

Xiaomi Redmi 1S di Indonesia dibanderol seharga Rp. 1.499.000, diperkirakan menjadi salah satu smartphone termurah yang menawarkan Quadcore  1.6 GHz yang biasanya ditawarkan dengan harga yang jauh lebih mahal.

Tidaklah mengherankan apabila banyak peminat Xiaomi Redmi 1S melihat semua spek yang ditawarkan. Diharapkan penjualan smartphone Xiaomi Redmi 1S di Indonesia bisa memenuhi targetnya. Dengan melihat banyaknya peminat Xiaomi Redmi 1S, tidak diragukan lagi smartphone terbaru ini juga akan terjual habis dalam waktu singkat, sama seperti yang terjadi di India.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*