Smartwach LG G Watch R, Gadget Canggih Terbaru

Smartwach LG G Watch R

Satu lagi gadget mutakhir yang kabarnya akan hadir dalam waktu dekat ini yaitu Smartwach LG G Watch R, gadget yang akan diluncurkan oleh salah satu produsen elektromik ternama asal negara Korea ini rupanya akan menjadi kompetitor terkuat dari produk smartwatch pendahulunya yaitu Samsung Gear S. Smartwatch sendiri diciptakan tentunya tidak hanya berfungsi sebagai jam tangan saja, namun gadget yang berteknologi tinggi tersebut juga tentuya akan membantu penggunanya ketika mengelola sebuah gadget seperti ponsel atau tablet. Dan gadget yang berbentuk jam tangan tersebut juga dipastikan akan menjadi gadget berteknologi tinggi yang masuk pada jajaran gadget berkelas menengah ke atas.

Smartwach LG G Watch R

Berbeda dengan kompetitornya yang menggunakan dimensi bentuk persegi, Smartwach LG G Watch R hadir dengan mengusung desain tampilan yang bulat dengan tema sporty seperti layaknya jam tangan pada umumnya. Dan kabarnya, gadget milik LG tersebut juga merupakan produk smartwatch pertama di dunia yang menggunakan layar dengan tipe Plastic-OLED berbentuk lingkaran, dan layar yang memiliki diameter ukuran 1.3 inchi tersebut juga diupastikan sudah dapat beroperasi dengan sangat baik sekalipun berada di bawah sinar matahari. Selain itu, bingkai atau frame pada jam tangan pintar tersebut sudah menggunakan bahan yang terbuat dari stainless steel yang membuatnya tahan terhadap benturan, selain itu, tampilan dari Smartwach LG G Watch R menjadi sangat menarik karena dilengkapi juga dengan tali yang terbuat dari kulit lembu.

Dan tentunya tak hanya itu saja, karena ternyata smartwatch tersebut kabarnya akan hadir dengan dilengkapi oleh sebuah procesor Single Core berkecepatan 1.2GHz yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 400 di sektor dapur pacunya. Selain itu, demi mendapatkan performa yang mumpuni di produk SMartwatch tersebut, LG juga melengkapi produk jam tangan canggih tersebut dengan sebuah memori RAM berkapasitas 512Mb, serta sudah memiliki ruang penyimpanan atau storage yang berkapasitas maksimum hingga 4Gb. Dan Smartwach LG G Watch R tersebut juga akan hadir dengan dilengkapi oleh sebuah sistem operasi yang baru saja dikembangkan khusus opleh Google yaitu Android Wear OS di bagian sektor peranti lunaknya.

Dan kabarnya, Smartwach LG G Watch R tersebut akan secara resmi diperkenalkan pada publik melalui acara IFA Electronics Show yang akan di adakan di kota Berlin pada tanggal 5 sampai dengan 10 September tahun 2014 mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*