Update Software Final Cut Pro Terbaru Hadirkan Perbaikan Performa dan Bugs

Ada berita baru dari Apple. Salah satu software dari Apple yang sudah kita kenal yaitu Final Cut Pro kini sudah mendapatkan update terbaru dan beberapa perbaikan. Beberapa perbaikan di software Final Cut Pro versi 10.1.3 ini mencakup perbaikan masalah kehandalan dan ketahanan dari software ini, dan bug yang terdapat di Final Cut Pro versi sebelumnya kini sudah diperbaiki.

Salah satu masalah yang mengganggu di software Final Cut Pro versi sebelumnya adalah masalah yang terjadi pada saat burning Blu-ray Disc dengan menggunakan Final Cut Pro. Namun anda tidak perlu khawatir lagi karena masalah tersebut sudah diperbaiki di versi terbaru Final Cut Pro 10.1.3 ini.

Perbaikan lainnya pada versi terbaru Final Cut Pro 10.1.3 adalah mengenai kemampuan merekam dan membackup file-file yang diburning di Final Cut Pro kini juga sudah diperbaiki.

Selain kedua hal tersebut di atas, ada beberapa perbaikan lainnya yang juga termasuk dalamĀ Final Cut Pro versi 10.1.3. Perbaikan tersebut diantaranya adalah peningkatan kecepatan membaca file yang ada di komputer, perbaikan masalah di saat membuat Blu-ray disk image baru, perbaikan koreksi warna di antara klip yang terdapat di Final Cut Pro kini lebih tajam, impor XML lebih stabil ketika menggunakan gap clips, dan lain sebagainya.

Diberitakan bahwa Final Cut Pro terakhir di update di bulan Juni lalu. Akan tetapi versi ini masih membutuhkan perbaikan yang cukup banyak sehingga update terbaru akhirnya dirilis bulan Agustus ini. Selain itu Apple juga telah memperbaiki software lain yang menjasi pendamping Final Cut Pro yaitu Compressor dan Motion. Semua software dari Apple tersebut kini sudah bisa dibeli di Mac App Store.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*