Sony Xperia Z3 Compact, Smarphone Premium Terbaru Sony Mobile

Sony Xperia Z3 Compact

Satu lagi ponsel pintar Sony Mobile yang masih berstatus coming soon dan dikabarkan akan hadir di buan September 2014 ini adalah Sony Xperia Z3 Compact, rupanya memang terdapat cukup banyak ponsel yang akan meluncur di bulam September ini yang tidak terkecuali pada Sony Mobile yang diketahui sudah memiliki banyak amunisi untuk diluncurkan. Seperti salah satunya adalah Sony Xperia Z3 Compact tersebut yang kabarnya akan masuk pada jajaran ponsel pintar berkelas menengah ke atas.

Sony Xperia Z3 Compact

Minimalis dan juga elegan memang selalu menjadi pilihan Sony Mobile untuk diaplikasikan pada ponsel pintar milik mereka, seperti salah satunya adalah pada Sony Xperia Z3 Compact ini yang juga mengusung tema desain tampilan tersebut. Salah satu fitur unggulan yang terdpat di ponsel pintar ini adalah sudah terdapatnya sebuah teknologi IP68 Certified yang akan membuat ponsel pintar ini tahan terhadap debu dan kotoran hingga mampu berada di kedalaman air hingga 1.5 meter dengan batas waktu maksimum sekitar 30 menit.

Tak hanya itu saja, rupanya sektor kamera pun akan menjadi incaran Sony Mobile sebagai salah satu fitur unggulan di ponsel pintar ini, pasalnya Sony Xperia Z3 Compact ini akan hadir dengan membawa sebuah kamera primer yang akan memiliki resolusi hingga 20.7MP dengan teknologi ½.3” sensor size serta akan menggunakan sebuah kamera sekunder yang beresolusi 2.2MP. Sedangkan di bagian tampilan interface ponsel pintar ini juga sudah terdapat sebuah layar sentuh seluas 4.6 inchi yang menggunakan panel layar IPS LCD beresolusi HD dengan fitur multi sentuh serta Triluminos Display.

Dan jika berbicara soal performa, maka sudah dapat dipastikan jika ponsel pintar ini sudah memiliki performa yang tangguh karena dibekali oleh sebuah procesor Quad Core berkecepatan 2.5GHz yang menggunakan chipset CPU Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801. Selain itu, performa ponsel pintar ini juga di dukung oleh kinerja dari sebuah perangkat memori RAM berkapasitas 2Gb, yang juga sudah menggunakan sebuah chipset GPU Adreno 320 di sektor grafisnya, serta sudah menggunakan sebuah sistem operasi Android KitKat dengan versi 4.4.4 di bagian sistem untuk peranti lunaknya.

Sedangkan di bagian sektor memori, Sony Xperia Z3 Compact sendiri hadir dengan dilengkapi oleh sebuah perangkat memori internal berkapasitas maksimum 16Gb yang juga dibantu oleh sebuah port untuk micro-SD berkapasitas maksimum 64Gb.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*