GT Advanced Teruskan Pembuatan Layar Safir Untuk iPhone 6 Terbaru

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Apple berencana menggunakan layar Safir pada produk terbarunya iPhone 6. Mitra kerjasama Apple yang memproduksi layar safir, GT Advanced siap melanjutkan kerjasama untuk memasok lapisan layar untuk perangkat iPhone 6 terbaru.  GT Advanced  mengungkapkan siap memasok sebanyak 1.35 hingga 2.25 juta buah lapisan layar safir untuk iPhone 6 sebelum masa peluncurannya. Akan tetapi belum dapat dipastikan apakah semua model iPhone 6 terbaru menggunakan layar safir ataukah hanya iPhone 6 versi terbatas yang akan menggunakan layar safir tersebut.

GT Advanced memulai produksi lapisan layar safir pada awal Agustus 2014 ini, yang diharapkan bisa mengejar target produksi iPhone 6 hingga awal peluncurannya pada event IFA di bulan September ini. GT Advanced diperkirakan hanya akan memproduksi lapisan layar Safir dalam skala kecil hingga akhir 2014 ini, namun di tahun 2015 GT Advanced akan memproduksi lebih besar lagi.

Dengan estimasi jumlah 1.35 hingga 2.25 juta buah lapisan layar safir untuk iPhone 6 nampaknya membuat Apple memutuskan untuk menunda waktu peluncurannya. Setelah sebelumnya mengalami permasalahan terkait dengan ukuran dan ketebalan layar yang akan dipakai iPhone 6 terbaru sehingga membuat mitranya memproduksi lagi layar tersebut. Hal tersebut juga membuat Apple menunda peluncuran iPhone 6 yang dijadwalkan awal September 2014.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Apple berencana akan mengeluarkan dua versi iPhone 6, yaitu iPhone versi layar 4.7 inch dan iPhone versi layar 5.5 inch. Hal tersebut membuat dua mitra utamanya dalam hal layar dan lapisannya bekerja dua kali lebih lama untuk memproduksi dua versi layar dan menyesuaikan dengan desain iPhone 6 nantinya. Seperti diberitakan, selain menggunakan layar safir, Apple iphone terbaru juga akan memiliki tampilan yang lebih tipis daripada sebelumnya, dengan harapan akan membuat tampilan iPhone 6 semakin menawan.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*