Samsung Galaxy Note Edge, Smarphone Premium Terbaru dengan Layar Melengkung

Samsung Galaxy Note Edge

Hingga kwartal 4 tahun 2014 sekarang ini rupanya Samsung diketahui masih akan meluncurkan varian produk ponsel terbaru mereka seperti salah satunya adalah Samsung Galaxy Note Edge, varian terbaru dari seri Note ini juga kabarnya akan masuk pada varian ponsel pintar berkelas premoum atau high-end. Hal tersebut bukanlah merupakan hal yang asing lagi, pasalnya hampir seluruh dari para pendahulunya masuk pada kategori ponsel berkelas premium atau high-end, namun sayangnya hingga saat ini produsen elektronik ternama asal negara Korea ini masih belum bersedia memberikan informasi harga terkait dengan Samsung Galaxy Note Edge tersebut.

Samsung Galaxy Note Edge

Di sektor konektifitas, ponsel pintar ini kabarnya akan hadir dengan fitur koneksi yang sudah sangat lengkap, mulai dari terdapatnya fitur Micro-SIM card dengan jaringan 3G HSDPA dan 4G LTE, hingga pendukung sektor konektifitas lainnya seperti koneksi Wi-Fi dan juga Bluetooth. Dan untuk urusan tampilannya sendiri, ponsel pintar terbaru dari Samsung ini hadir dengan tampilan yang minimalis dan juga modern dengan sebuah S Pen Stylus yang memang sudah menjadi cirikhas dari varian Note milik Samsung, sedangkan pada tampilan antarmuka di ponsel pintar ini juga sudah terdapat sebuah layar sentuh seluas 5.6 inchi dengan panel Super AMOLED LCD yang sudah memiliki resolusi Full HD dan fitur multi sentuh.

Sedangkan di bagian sektor performa, Samsung Galaxy Note Edge sendiri juga akan hadir dengan dua pilihan varian procesor yaitu Quad Core dan juga Octa Core yang menggunakan dua buah procesor Quad Core, untuk procesor Quad Core akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon sedangkan pada procesor Octa Core akan menggunakan chipset Exynos. Selain itu, sektor performa tersebut juga akan diperkuat oleh hadirnya sebuah perangkat memori RAM berkapasitas 3GB, yang juga akan memiliki dua pilihan pada chipset GPU yang digunakan seperti Adreno 420 pada procesor Quad Core dan Mali-T760 pada procesor Octa Core.

Sektor performa pada ponsel pintar ini juga kabarnya akan diperkuat oleh sebuah sistem operasi Android KitKat dengan versi 4.4.4 di bagian sistem untuk peranti lunaknya. Dan untuk urusan menyimpan data di ponsel pintar ini, Samsung Galaxy Note Edge hadir dengan dilengkapi oleh sebuah perangkat memori internal berkapasitas maksimum hingga 32Gb dan juga dilengkapi oleh sebuah port untuk memori tambahan dengan kapasitas maksimum 64Gb.

Samsung Galaxy Note Edge juga sudah mengusung fitur Dual Kamera di bagian sektor kameranya, dengan sebuah kamera primer beresolusi 16MP dan sebuah kamera beresolusi 3.7MP.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*