Cara Sinkronisasi Android Dengan Windows Media Player

Cara Sinkronisasi Android Dengan Windows Media Player

Bagi anda yang sudah memiliki perangkat Android dan sebuah komputer atau laptop, disini saya akan memberikan beberapa tips dan trik cara sinkronisasi Android dengan Windows media player yang mungkin bisa digunakan untuk memudahkan anda memutar musik atau video yang ada didalam perangkat Android anda, dan memutarnya di Windows Media Player yang berada didalam komputer atau laptop yang anda miliki. Jika anda sudah terlalu sering bergaul dengan smartphone atau gadget Android dan anda pun sudah sering mengoprek perangkat komputer atu laptop yanga anda miliki, mungkin anda sudah mengetahui secara tidak sengaja bagaimana cara melakukan sinkornasi Android dengan Windows media player.

Cara Sinkronisasi Android Dengan Windows Media Player

Cara sinkronisasi Android dengan Windows media player bisa anda lihat sebagai berikut

Cara sinkronisasi Android dengan Windows media player bisa dibilang cukup mudah untuk dilakukan, anda tinggal memasukan atau menghubungkan perangkat Android yang anda miliki ke perangkat komputer yang sudah tersedia dengan manggunakan kabel microUSB yang sudah disediakan dari pabrik perangkat Android tersebut. Jika anda tidak memiliki kabel microUSB, anda bisa mencarinya di toko komputer terdekat anda untuk mencari kabel micro USB tersebut. Setelah anda menghubungkan perangkat Android dengan komputer yang anda miliki, kemudian anda masuk kedalam Start Menu yang berada didalam perangkat komputer lalu cari Aplikasi Windows Media Player didalamnya.

Setelah anda membuka Windows Media Player (WMP), cara sinkronisasi Android dengan Windows media player yang selanjutnya adalah, pilih tab “Sync” yang terletak dibagian pojok kanan atas. Dibawah tombol exit atau tombol “X”. Setelah itu, anda lakukan pemindahan file media dari perangkat Android yang anda miliki ke dalam “Sync List” yang berada didalam tab “Sync” Selanjutnya anda klik “Start Sync” untuk melakukan sinkronisasi file yang anda pilih di WMP kedalam perangkat Android.

Itulah beberapa tips yang bisa saya sajikan untuk anda semua mengenai cara sinkronisasi Android dengan Windows media player. Semoga tips dan trik Android yang saya buat diatas bisa mmebantu anda untuk mensinkronisasikan perangkat Android anda dengan Windows Media Player yang berada didalam perangkat komputer atau laptop yang anda miliki.

1 Comment

  1. Bang Roman, iPhone saya masih 3Gs. kapan hari masih banyak alkipasi yg belum saya update. Sampai ketika ada update iTunes versi terbaru. begitu saya selesai update itunes, alkipasi yg lama yg belum sempat diupdate terlihat di itunes store sbg alkipasi belum terdonlot sama sekali ( terlihat free/buy’ ), di library pun terlihat sisa alkipasi yg belum terupdate. tetapi ketika ingin diupdate, halaman update hanya menampilkan update alkipasi-aplikasi baru yg saya donlot setelah update itunes saja. mohon pencerahan, trims.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*