Spesifikasi dan Harga Smartphone Android Lenovo S850

Memiliki smartphone yang berkualitas memang menjadi dambaan hampir setiap orang. Dengan semakin berkembangnya teknologi smartphone, tentu beragam fitur unik dan menarik yang ditambahkan selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggunanya.

Namun, bukan hal yang mudah untuk menemukan produk yang berkualitas namun dengan harga yang tidak terlalu tinggi. Agaknya, hal ini dilihat oleh pabrikan ponsel asal Tiongkok, Lenovo, sebagai suatu peluang yang sayang untuk dilewatkan. Lenovo S850, salah satu produk pabrikan tersebut, dipatok dengan harga Rp 2.948.000 (berdasarkan harga yang dirilis Lazada.co.id per tanggal 16 September 2014).Menilik spesifikasinya yang cukup canggih, tampaknya harga tersebut menjadi sangat layak.

Lenovo S850

Salah satu andalan dari produk Lenovo S850 adalah desainnya yang memang sangat elegan. Tersedia dalam banyak pilihan warna, termasuk pink dan putih, produk ini telah dilengkapi dengan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.3 GHz.

Dengan prosesor sekelas itu, tentunya ponsel ini dapat sangat diandalkan untuk mendukung aktifitas para penggunanya, mulai dari sekedar browsing internet hingga menjalankan berbagai game dengan performa tinggi. Berbicara mengenai game, ponsel ini akan sangat memanjakan para gamer.

Selain prosesornya yang memang sangat mendukung performa game, layarnya yang mencapai ukuran 5 inci juga membuat aktifitas gaming menjadi semakin optimal. Apalagi, ponsel tersebut juga sudah didukung oleh sistem operasi Andoid 4.4 KitKat.

Harga Lenovo S850 yang dipatok oleh Lazada Rp 2.948.000 per unitnya, namun harga ini dapat berubah sewaktu-waktu tergantung program promo yang digelar.

Harga Lenovo S850 juga bisa sangat bervariasi antara satu daerah dan daerah lainnya. Tergantung posisi dan juga kebijakan harga distributor setempat.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*