Samsung Galaxy Tab Active, Tablet Canggih Tahan Air dan Debu

Samsung Galaxy Tab Active

Samsung Galaxy Tab Active merupakan salah satu tablet terbaru dari Samsung yang kabarnya akan hadir pada kwartal 4 tahun 2014 sekarang ini, dimana tablet tersebut kabarnya memiliki desain yang khusus untuk kebutuhan di luar ruangan atau outdoor. Sehinga tablet tersebut dikabarkan dilengkapi oleh berbagai teknologi dan juga fitur yang sudah terhitung canggih, namun sayanganya hingga saat ini harga dari tablet ini masih belum dapat diketahui harga pastinya.

Samsung Galaxy Tab Active

Samsung Galaxy Tab Active ini kabarnya akan hadir dengan desain yang berbeda, dimana tablet terbaru dari Samsung ini sudah memiliki teknologi Shock Protection yang berupa cover dan akan membuat tablet ini terlindungi dan tahan terhadap benturan dan juga getaran. Tak hanya itu saja, tablet ini juga kabarnya akan dilengkapi oleh teknologi IP67 Certified yang membuat tablet ini terlindung dari debu dan kotoran bahkan hingga tahan berada di kedalaman air dengan batas maksimum 1 meter dalam jangka waktu maksimum sekitar setengah jam.

Sedangkan pada tanpilan antarmuka di Samsung Galaxy Tab Active ini juga kabarnya akan terdapat sbeuha layar sentuh seluas 8.0 inchi yang menggunakan panel layar TFT LCD beresolusi HD, yang juga sudah dilengkapi oleh fitur multisentuh. Tak hanya itu saja, karena gadget terbaru dari Samsung ini juga kabarnya akan hadir dengan fitur Dual Kamera di sektor kameranya, dimana tablet ini akan hadir dengan kamera primer beresolusi 3.15MP dan kamera sekunder yang beresolusi 1.2MP.

Dan untuk urusan performa, tablet terbaru dari Samsung ini juga kabarnya akan mengusung sebuah procesor Quad Core Cortex-A7 yang berkecepatan 1.2GHz dengan chipset CPU menggunakan Qualcomm Snapdragon 400. Selain itu, sektor performa tersebut juga kabarnya akan diperkuat oleh kinerja dari sebuah perangkat memori RAM berkapasitas 1.5GHz, yang juga akan dilengkapi oleh sebuah chipset GPU Adreno 305 di bagian sektor grafis, hingga akan dilengkapi oleh sebuah OS Android KitKat dengan versi 4.4.2 di bagian sistem untuk peranti lunaknya.

Di sektor memori, Samsung Galaxy Tab Active ini juga kabarnya akan hadir dengan membawa sebuah perangkat memori internal berkapasitas maksimum 16Gb, yang juga akan dibantu oleh sebuah port untuk micro-SD berkapasitas maksimum 64Gb.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*