Evercoss A7V, Smartphone Quad Core Murah

Evercoss A7V

Evercoss A7V merupakan salah satu prangkat smartphone berbasis Android yang dikabarkan telah beredar dipasaran Indonesia dan dibanderol denga harga yang cukup terjangkau. Dari beberapa info yang tersebar dan ada juga rumor yang mnegatakan bahwa smartphone Android besutan Evercoss ini dipersenjatai oleh sebuah prosesor Quad-core buatan MediaTek dan dimanskialkan dengan kapasitas memory RAM yang cukup besar sehigga anda anda bisa menjalankan berbagai macam aplikasi Android dengan lancar di dalam smartphone Evercoss A7V ini. Untuk anda yang penasaran dengan spesifikasi yang dimilikinya, berikut kami sajikan ulasan spesifikasi dan harga Evercoss A7V untuk anda semua.

Evercoss A7V

Dari beberapa info spesifikasi dan harga Evercoss A7V, smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Android Jelly Bean v4.2.2 ini diersenjatai oleh sebuah prosesor Quad-core berkekuatan 1.3 GHz Cortex-A7 buatan MediaTek MT6582 yang sudah dimaksimalkan oleh sebuah memory RAM 1 GB sehingg anda dapat menjalankan berbagai macam aplikasi Android dan sistem operasi Android Jelly Bean yang digunakannya duengan lancar. Selain itu, untuk menampilkan kualitas grafis pada layar smartphone, Evercoss menanamkan sebuah GPU Mali 400MP2 yang dirasa dapat memberikan kualitas grafis yang bagus pada layar smartphone.

Beralih ke bagian luar, smartphone Android dari Evercoss ini dilengkapi dengan sebuah layar TFT capacitive touchscreen berukuran 5.0 inc, dan layar yang dimilikinye mempunyai resolusi 480 x 854 serta kerapatan layar mencapai 196 ppi pixel density. Dengan ukuran layar yang cukup besar, anda bisa bernavigasi dengan nyaman dan anda pun bisa melihat berbagai macam gambar dan video dengan kualitas yang cukup bagus. Selain dilengkapi dengan sebuah layar yang cukup besarm smartphne ini juga dibekali dengan dua buah kamera yang masing-masing terletak pada tempatnya masing-masing.

Untuk kamera belakang, Evercoss menanamkan sebuah kamera 8 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur LED Flash, sedangkan untuk kamera depan Evercoss menanamkan sebuah kamera 1.3 MP yang dirasa dapat menghaislkan gambar yang bagus pada saat anda melakukan panggilan video. Selain itu, smartphone dari Evercoss ini juga dibekali dnegan memory penyimpanan data sebesar 4 GB untuk internal memory, dan 32 GB untuk external memory menggunakan memory microSD card.

Untuk fitur koneksi dan jaringan, smartphone Android besutan Evercoss ini dilengkapi dengan fitur koneksi yang cukup lengkap seperti, Bluetooth, Port MicroUSB, Wi-Fi, Dual-SIM GSM-GSM, dan sudah mendukung koneksi jaringan internet 3G HSDPA sehingga anda dapat berselancar dengan cepat di dunia maya. Untuk masalah harga, smartphone Android dengan nama Evercoss A7V ini dibanderol dengan harga Rp. 1.299.000. Dan itulah sekilas info spesifikasi dan harga Evercoss A7V yang dapat kami sampaikan kepada anda semua.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*