iPhone 6 Datang, Pendiri Apple Singkirkan Semua Perangkat Androidnya

Sudah bukan rahasia lagi jika pendiri perusahaan Apple, Steve Wozniak lebih menyukai Android, khususnya semua perangkat yang menggunakan Android dibandingkan produk dari perusahaannya sendiri seperti iPhone. Salah satu alasan Steve lebih menyukai Android adalah karena perangkat Android, dalam hal ini smartphone Android, menawarkan layar yang mempunyai ukuran lebih besar.

Seperti yang diberitakan, Apple baru saja memperkenalkan iPhone versi terbaru yang diberi nama iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Jika iPhone 6 memiliki layar berukuran 4.7 inchi, maka seperti namanya, iPhone 6 Plus memiliki layar yang berukuran lebih besar, yaitu 5.5 inchi.

iphone-6

Dengan ukuran layar yang berbeda dari lini produk Apple sebelumnya, maka tidak diragukan lagi bahwa iPhone akan mampu bersaing dengan smartphone yang menawarkan berbagai macam ukuran berbeda. Namun, kebanyakan dari smartphone tersebut mempunyai ukuran 5 inchi, tidak ada yang mempunyai ukuran lebih besar dari iPhone 6 Plus, dengan 5.5 inchi.

Dengan peluncuran iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang menawarkan ukuran layar yang besar, otomatis Steve Wozniak menyingkirkan semua perangkat Android yang dimilikinya selama ini. Selain mempunyai layar yang lebih besar, alasan Woz, sapaan akrabnya, lebih memilih iPhone 6 dan iPhone 6 Plus adalah karena aplikasi Apple Pay yang ada pada kedua smartphone tersebut.

Bisa dikatakan bahwa, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus merupakan terobosan baru yang buat oleh Apple. Biasanya, Apple hanya meluncurkan satu produk dengan satu ukuran.

Hari ini, tanggal 19 September 2014, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus resmi diluncurkan. Negara pertama yang sudah bisa ‘mencicipi’ iPhone 6 dan iPhone 6 Plus adalah Australia. Untuk pre-order iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sudah dimulai dari tanggal 12 September kemarin. Dengan jumlah pre-order yang membludak dan jauh melebihi target, iPhone 6 bisa dikatakan membuat rekor tersendiri.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*