Cara Memindahkan Kontak BBM Dari BlackBerry Ke iPhone

Cara Memindahkan Kontak BBM Dari BlackBerry Ke iPhone

Sebenarnya cara memindahkan kontak BBM dari BlackBerry ke iPhone bukanlah merupakan cara yang suit untuk dilakukan, namun mungkin memang akan tetap dirasa sulit bagi mereka yang memang belum mengetahui dan belum pernah melakukan cara tersebut. Namun janganlah merasa khawatir, karena segala sesuatu tentu akan selalu memiliki jalan keluar dan cara tersendiri, seperti salah satunya adalah cara memindahkan kontak dari aplikasi BBM di Blackberry ke aplikasi BBM yang terdapat di iPhone. Dan sebenarnya berbagai macam cara sendiri pada saat ini sudah sangat mudah ditemukan dengan menggunakan berbagai media, seperti salah satunya adalah dengan menggunkan media online yang pada saat ini memang lebih banyak mnyuguhkan berbagai macam informasi yang terhitung akurat.

Cara Memindahkan Kontak BBM Dari BlackBerry Ke iPhone

Salah satu fitur messenger yang mungkin dapat dikatakan fenomenal yaitu Blackberry Messenger atau yang lebih dikenal dengan BBM memang memiliki banyak pengguna hingga saat ini, terlebih pada saat ini aplikasi messenger tersebut juga sudah dapat dioperasikan pada device lain seperti perangkat Android dan juga iPhone. Selain itu, pada saat ini kontak dari BBM tersebut juga dapat dipindahkan ke berbagai device tanpa harus repot menyalin atau menginvite kembali satu-persatu kontak milik penggunanya, dan bagi anda yang ingin mengetahui caranya, maka di bawah ini adalah beberapa cara memindahkan kontak BBM dari BlackBerry ke iPhone yang dapat kita perhatikan bersama.

Langkah pertama yang dapat diperhatikan adalah degan mengingat Blackberry ID milik anda (email dan juga password), hal tersebut merupakan hal yang wajib untuk dapat meindahkan kontak ke device lain. Setelah itu pastikan aplikasi BBM anda sudah berada di versi paling baru atau minimalnya pada BBM versi 7 yang sudah memiliki fitur auto update. Setelah itu matikan paket data internet yang digunakan pada device Blackberry anda, lalu jika perangkat Blackberry tersebut sudah tidak akan digunakan maka lakukan wipe data untuk membuat BBID pada device tersebut logout secara otomatis.

Langkah selanjutnya yang dapat dilakukan adalah menginstallkan aplikasi BBM pada perangkat Apple atau iPhone yang akan digunakan, setelah proses instalasi selesai, maka langkah terakhir dalam cara memindahkan kontak BBM dari BlackBerry ke iPhone adalah login dengan menggunakan BBID yang sama pada perangkat iPhone tersebut. Dan jika proses selesai, maka seharusnya kontak BBM yang berasal dari device lama anda sekarang sudah berada di perangkat iPhone anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*