Tingkatkan Penjualan Galaxy S5, Samsung Beri Voucher €500

Jika sebelumnya Samsung tidak menyebutkan jumlah pasti dari lini produknya Samsung Galaxy S5 yang dikirimkan ke berbagai negara, maka kali ini Samsung buka-bukaan. Menurut informasi, jumlah Samsung Galaxy S5 yang sudah dikirimkan ke berbagai negara sejak hari peluncurannya adalah sebanyak 10 juta unit. Target Samsung sendiri, penjualan Samsung Galaxy S5 akan mencapai angka 35 juta unit.

Samsung-Galaxy-S5

Sebelumnya tidak dapat dipastikan apakah target penjualan tersebut akan bisa dicapai Samsung Galaxy S5 nantinya. Namun, baru-baru ini Samsung mengumumkan bahwa penjualan Samsung Galaxy S5 akan bisa mencapai target tersebut.

Kepercayaan diri ini didapatkan Samsung setelah penjualan Samsung Galaxy S5 di Jerman sendiri sudah mencapai angka 1 juta unit. Jika kesuksesan penjualan tersebut terjadi di Korea Selatan, maka hal itu tidaklah mengeherankan, karena Samsung sudah menjadi raja dirumahnya sendiri sejak lama.

Lebih lanjut dikatakan, untuk merayakan kesuksesan penjualan Samsung Galaxy S5 di Jerman tersebut, Samsung akan memberikan voucher sebesar €500 kepada pembeli Samsung Galaxy S5 yang ke sejuta. Voucher tersebut rencananya akan diberikan pada hari ini. Ini adalah pertama kalinya Samsung memberikan reward berupa voucher.

Diperkirakan bahwa, pemberian voucher tersebut dikatakan ada kaitannya dengan peluncuran iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang benar-benar menarik banyak peminat. Bahkan, pre-order iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sendiri jauh melampaui target Apple.

Seperti yang kita ketahui, persaingan antara Samsung dan Apple sudah dimulai sejak lama. Bahkan, kedua perusahaan besar tersebut saling sindir mengenai lini produk terbaru mereka masing-masing.

Tidak diragukan bahwa Samsung Galaxy S5 adalah salah satu smartphone terbaik yang ada dipasaran. Namun, dengan peluncuran iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, diperkirakan orang-orang akan lebih menyukai smartphone keluaran terbaru dibandingkan Galaxy S5. Sementara lini produk terbaru Samsung, Galaxy Note 4 sendiri baru akan diluncurkan pada bulan Oktober nanti.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*