Bagaimana mengatur pengingat email untuk bookmark

Bagaimana mengatur pengingat email untuk bookmark

Katakan saja bahwa Anda memiliki halaman atau situs yang ingin Anda periksa setelah beberapa periode waktu. Seperti, misalnya, thread Reddit atau posting blog yang menarik. Namun, tidak ada cara bagi Anda untuk langsung berlangganan. Ada juga kemungkinan bagi Anda untuk melupakannya jika Anda hanya menaruhnya di folder bookmark Anda.

Bagaimana mengatur pengingat email untuk bookmark

Jadi, apa pilihan terbaik? Mengapa Anda tidak menandainya dan kemudian mendirikan sebuah email pengingat satu kali? Jika Anda tidak tahu bagaimana, cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara mengatur pengingat email untuk single-use bookmark

– Menggunakan browser web, klik link ini untuk pergi ke homepage “Reminder Bear ” – sebuah layanan web gratis yang memungkinkan Anda membuat pengingat untuk single-usebookmark.
– Setelah Anda berada di situs Reminder Bear, masukkan alamat email Anda pada kolom yang disediakan kemudian klik “Get Started”.

Bila diminta, cukup tarik bookmarket aplikasi Web ke bookmark bar Anda dan Anda sudah siap untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.

Buka tab lain kemudian pergi ke situs atau thread forum yang ingin Anda bookmark
Setelah Anda berada di situs tersebut (atau halaman), klik bookmarklet Reminder Bear pada bookmark bar Anda dan mengatur waktu pengingat pada panel overlay.
– Pada panel overlay, Anda dapat mengatur waktu pengingat dengan memilih jumlah hari, minggu, bulan atau tahun. Hanya perlu diingat bahwa Anda hanya dapat memilih dari 1 sampai 12 Jadi waktu pengingat terpendek yang dapat diatur adalah 1 hari, sementara terpanjang adalah 12 tahun. Satu-satunya downside ini adalah Anda tidak dapat menetapkan tanggal tertentu atau jam – MISAL 25 Desember di 11:59.

Setelah Anda selesai menyiapkan waktu pengingat, Anda juga dapat menambahkan catatan. Setelah itu, panel overlay hanya akan hilang dengan sendirinya. Anda tidak benar-benar perlu melakukan hal lain kecuali menunggu pengingat untuk tiba pada email Anda.

hal yang baik tentang opsi ini adalah bahwa ia bekerja pada setiap browser web. Hanya ingat bahwa setelah Anda menerima pengingat email, bookmark juga akan dihapus dari Reminder beruang. Hal ini juga tidak akan disimpan di folder bookmark Anda.

Itu saja

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*