Cara Memindahkan Lagu Ke iPhone Tanpa iTunes

Cara Memindahkan Lagu Ke iPhone Tanpa iTunes

Cara memindahkan lagu ke iPhone tanpa iTunes ini mungkin cukup membingungkan terutama bagi orang-orang ynag baru saja mencicipi fitur dari ponsel premium berlogo Apple tersebut. Oleh karena itu, kami akan mencoba untuk memberikan sedikit pencerahan agar para pengguna iPhone bisa memindahkan lagu tanpa iTunes dengan mudah. Hal tersebut terjadi karena penggunaan iTunes tersebut cukup membingungkan para pengguna pemula.

Cara Memindahkan Lagu Ke iPhone Tanpa iTunes

Pada kesempatan ini kami akan memberikan solusi dengan menggunakan bantuan komputer atau laptop. Namun tentunya menggunakan aplikasi atau software pihak ke 3 yang memudahkan Anda untuk melakukannya.  Software tersebut cukup dikenal dengan nama CopyTrans Manager. Dengan bantuan tersebut Anda bisa dengan mudah memindahkan lagu lagu favorit Anda berekstension mp3 ke perangkat Apple Anda.

Langsung saja kita menuju ulasan cara memindahkan lagu ke iPhone tanpa iTunes berikut ini:

  • Langkah pertamanya adalah menginstalkan software iTunes untuk computer Anda, agar bisa mendeteksi perangkat apa yang terhubung pada computer atau laptop Anda.
  • Lalu, cari dan unduh software CopyTrans Manager yang tentunya bisa Anda dapatkan di website resminya.
  • Seteah terinstal dengan benar, hubungkan perangkat Anda menggunakan kabel data, lalu buka aplikasi CopyTrans Control Center yang di poin 3 telah Anda install. Lalu pilihlah CopyTrans Manager.
  • Tunggulah beberapa saat, sampai proses pemindaian seluruh data lagu di perangkat Apple Anda sukses/berhasil.
  • Setelah semuanya berjalan dengan baik dan pemindaian berhasil, barulah Anda memasukan data lagu yang ingin Anda masukan ke dalam perangkat Anda dengan memasukan ke dalam kolom di CopyTrans Manager.
  • Jika dirasa sudah terpindahkan, Anda tinggal menean tombol ‘UPDATE’ untuk meangsungkan pemindahan pada perangkat Apple Anda.

Cukup mudah bukan, Anda tidak perlu lagi dibuat kebingungan oleh fitur iTunes yang terdapat di gadget iOS Anda. Demikian informasi teknologi yang semoga cara memindahkan lagu ke iPhone tanpa iTunes diatas bisa bermanfaat bagi Anda semua terutama bagi Anda yang masih pemula dalam menggunakan fitur fitur dari iOS Apple.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*