Bagaimana memulai grup chat pribadi melalui email

Bagaimana memulai grup chat pribadi melalui email

Email Kgroup bagus terutama jika Anda sedang berbicara tentang pekerjaan Anda atau proyek kelompok tetapi bagaimana jika Anda ingin lainnya? Seperti, misalnya, memiliki pilihan untuk melihat link, peta, video dan gambar tanpa membuka tab lain atau jendela? Jika itu terjadi, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan pilihan untuk memulai obrolan pribadi dan aman melalui email. Bagaimana? Cukup membaca artikel ini.

Bagaimana memulai grup chat pribadi melalui email

Bagaimana memulai grup chat pribadi melalui email

Di web atau mobile browser, pergi ke link ini untuk membuka homepage “Chat.cc”.
Pada homepage aplikasi Web, temukan bagian “Enter your email “, masukkan Alamat email Anda kemudian tekan “Enter”. Ini juga tidak peduli apa jenis layanan email yang Anda gunakan. Anda dapat menggunakan Gmail, Yahoo, Outlook, dll Ini semua terserah Anda.
– Buka akun email Anda. Carilah link undangan yang dikirimkan kepada Anda oleh Chat.cc. Untuk pergi ke grup obrolan pribadi Anda, cukup klik tombol “Login”

mengundang teman-teman

– Untuk mengundang teman ke grup obrolan pribadi Anda, cukup menulis email baru. Jika Anda menggunakan Gmail, klik tombol “Compose” .
Pada jendela “TCompose” , pilih atau masukkan kontak yang ingin Anda undang ke grup chat pribadi Anda. Tempatkan alamat email mereka di bagian “To”.
Edit “Subject” email grup Anda. Anda juga dapat mengetikkan pesan apapun yang Anda inginkan . Cukup jangan dulu klik tombol “Send” . Kita belum selesai,
Jadi apa yang berikutnya? Tekan “Ctrl + Shift + C” untuk menambahkan kolom “CC” .

Pada kolom “CC” masukkan “go@chat.cc” tanpa tanda kutip. Klik “Send” segera setelah Anda selesai.

Jadi itu saja. Jika teman-teman Anda klik pada link yang disertakan dalam undangan, mereka akan dibawa ke grup obrolan pribadi Anda sehingga Anda dapat mulai mengobrol dengan mereka seperti cara yang Anda lakukan ketika Anda berada di Skype, Line atau Google Hangouts.

Hanya perlu diingat bahwa dengan Chat.cc, Anda dapat melihat link, gambar, video, peta, dan lain-lain tanpa harus membuka tab atau window terpisah. Anda juga dapat membuatbanyak percakapan yang Anda inginkan.

About Bahtiar 748 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*