Aplikasi Pemutar MP3 Terbaik Android

Aplikasi Pemutar MP3 Terbaik Android

Pada kesempatan ini kami akan mencoba mengulas beberapa aplikasi pemutar MP3 terbaik Android yang mungkin bisa berguna bagi Anda. Karena saat ini, ponsel tidak selalu berfungsi sebagai alat komunikasi saja, para pengguna smartphone Android bisa mengunakannya sebagi alat untuk hiburan, seperti mendengarkan musik, bermain games, sampai aktifitas pekerjaan pun bisa dilakukan di gadget tersebut.

Aplikasi Pemutar MP3 Terbaik Android

Oleh karena itu tidak heran banyak sekali mencari aplikasi-aplikasi Android yang sesuai dengan keinginan si penggunanya. Pada ulasan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi pemutar MP3 terbaik Android yang dilihat dari berbagai segi. Bisa saja dari tampilannya yang ringan, pengoperasiannya tidak rumit dan lain sebagainya. Penasaran? Simak terus.

Beberapa Rekomendasi Apikasi Pemutar MP3 Terbaik Android

PowerAMP Music Player – Kelebihan dari pemutar yang satu ini adalah memiliki pengaturan equalizer yang cukup banyak yaitu 10 pengaturan. PowerAMP ini mampu memutar beberapa format umum dan memiliki pengaturan mixing bass dan treble yang cukup baik. Lagu yang akan diputar pun bisa Anda atur sesuai dengan keinginan Anda, dan yang tentunya bisa diambila dari folder mana pun baik di internal maupun dari eksternal memori Anda. Dan khusu untuk pengguna Android 4.2, PowerAMP ini memiliki 4 widget yang berbeda yang bisa disesuaikan dengan tampilan gadget Anda.

MixZing Media Player – Kelebihan untuk pemutar MP3 yang ini adalah memiliki fitur untuk mengunduh cover album, lirik dan apapun yang berkaitan dengan lagu. Jadi Anda bisa memiliki lagu-lagu lengkap dengan lirik dan covernya yang sesuai dengan keinginan Anda. Dan satu lagi, pemutar MP3 ini memiliki fitur radio online yang membebaskan para penggunanya untuk mendengarkan ribuan chanel radio.

WinAmp – Pemutar MP3 yang satu ini tentu sering Anda dengar terutama para pengguna PC atau Laptop di system operasi Windows. Kelebihan yang dimiliki aplikasi ini di system operasi Android adalah Wireless Sync yang mampu mennsinkronisasikan secara cepat antara gadget satu dengan lainnya, jadi Anda bisa memutar lagu dari gadget yang berbeda. Seperti contoh, lagu A berada di computer Anda yang sedang ingin Anda putar di gadget, Anda cukup mengaktifkan Wireless Sync dan memutar lagu tersebut dari gadget Anda tanpa harus memindahkan terlebih dahulu file Lagu A tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*