ZTE ZMAX, Phablet Kitkat RAM 2GB Harga 3Jutaan

ZTE ZMAX

Salah satu produsen dari Cina yang bernama ZTE kabarnya akan kembali merilis produk barunya yang segera hadir membawa nama ZTE ZMAX. Produk phablet yang berhasil dirilis oleh produsen ZTE ini memang didesain sangat canggih, agar dapat memudahkan para penggunannya dalam mengoperasikan phablet tersebut. Selain itu, phablet barunya ini sudah dibekali dengan berbagai fitur yang menarik. Tidak hanya itu saja, anda juga dapat lebih leluasa dalam menjalankan berbagai aplikasi seperti game maupun memutar video karena ukuran layar phablet ini yang lumayan lebar sehingga anda dapat lebih leluasa dalam mengoperasikannya. Untuk lebih jelasnya, simaklah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan harga dari phablet ZTE yang satu ini.

ZTE ZMAX

Pada bagian layar phablet ZTE ZMAX ini sudah menggunakan jenis layar kapsitif touchscreen, dan untuk panjang diagonal pada layarnya tersebut berukuran 5.7 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixel dan menghasilkan kerapatan layar sebesar 258ppi. Selain itu, pada layarnya ini sudah menggunakan teknologi multitouch yang dapat memudahkan anda dalam menavigasikan berbagai pilihan menu pada phablet tersebut. Untuk masalah perlindungan, layar phablet ZTE yang satu ini sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang dapat melindungi layar phablet ini dari benturan maupn goresan saat beraktifitas.

Untuk urusan memori penyimpanan yang dimilikinya ini sudah terdapat memori internal yang memiliki kapasitas hingga 16 GB. Jika anda ingin menyimpan data yang lebih besar, phablet ini juga sudah memiliki slot untuk memori eksternal yang dapat anda gunakan untuk memori tambahan pada phablet ini. Sedangkan untuk memori RAM yang dimilikinya berjapasitas 2 GB sehingga kinerja yang dihasilkan pada phablet ini cukup baik. Selain itu, untuk urusan sistem operasi yang digunakannya sudah berjalan dengan OS Android 4.4 Kitkat yang didukung dengan kehadiran Chipset Qualcomm Snapdragon 400. Untuk dapur pacunya sudah menggunakan prosesor Quad core Cortex A7 yang memiliki kecepatan maksimal 1.2 GHz.

Fitur kamera yang dimilikinya ini sudah terfapat kamera utama dengan resolusi 8 MP yang dilengkapi dengan autofokus dan juga LED flash dan untuk kamera sekundernya memiliki resolusi 1.6 MP. Untuk urusan koneksifitasnya, phablet Android ini sudah bisa menangkap jaringan EDGE, HSDPA, LTE dan juga sinyal Wifi. Dengan spesifikasinya yang sudah cukup mumpuni ini, harga dari phablet ZTE ZMAX tersebut yaitu sekitar Rp 3 jutaan saja.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*