Dapatkan lebih dari 70 theme widget kalender dengan Month

Jika Anda pergi ke Play Store, Anda pasti dapat menemukan banyak widget kalender untuk tablet Android atau smartphone. Meskipun demikian, Anda masih perlu untuk memastikan bahwa Anda puas dengan fitur dan tema yang Anda dapatkan. Jika tidak, maka saatnya untuk mencari yang lain. Omong-omong, mari kita cari tahu apakah “Month: The Calendar Widget” memiliki fitur yang Anda cari.

Dapatkan lebih dari 70 theme widget kalender dengan Month

Fungsi utama Month: The Calendar Widget, hanya disebut sebagai “Month”, adalah aplikasi / widget gratis untuk Android yang memungkinkan Anda memilih tema widget kalender dari berbagai perusahaan yang dirancang dengan indah . Pada versi saat ini, aplikasi ini menawarkan lebih dari 70 tema widget – widget ada gratis tapi sisanya harus dibeli melalui playstore theme. Itu tidak semua. Anda juga dapat menyesuaikan dan mengubah ukuran widget yang sesuai ukuran yang Anda inginkan atau proporsi. diskusi Hal terbaik tentang Month: The Calendar Widget adalah ia menawarkan berbagai pilihan tema widget kalender. Ada yang transparan widget tema tertentu, Google Now widget tema tertentu,widget rona tema tertentu, dan sebagainya. Anda juga dapat memilih di antara tema widget gratis dan premium. Adapun widget premium tema tertentu, mereka sudah tersedia di playstore theme. Anda hanya perlu memilih paket yang ingin Anda beli. Untuk menggunakan Month, Anda cukup mengikuti cara biasa menambahkan widget ke layar awal perangkat. Setelah itu, hanya drag dan menempatkan widget kalender Month ke layar Home. Seperti yang Anda perhatikan, setiap widget tema memamerkan desain visual menarik dan modern. Itu tidak semua. Setiap widget sempurna menyatu dengan tema Android Anda dan wallpaper. Hal ini juga sangat responsif. Jika Anda klik pada tanggal, pesan akan muncul memberitahukan Anda tentang peristiwa atau agenda yang telah Anda etapkan untuk tanggal tertentu. Jika Anda ingin beralih ke tampilan tahunan, klik pada judul bulan kemudian gulir bolak-balik untuk memilih tahun. Sekarang, jika Anda ingin menyesuaikan atau mengubah tema widget Anda. Cukup pilih dan buka aplikasi Month dari laci aplikasi Anda. Dalam pengaturan aplikasi, Anda dapat membuat beberapa perubahan pada penampilan atau gaya widget kalender. Anda dapat mengubah hari pertama minggu itu dan bahkan memilih kalender yang ingin Anda tampilkan.

Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*