Gionee Elife S5.1, Smartphone Tertipis di Dunia Hanya 5.1 mm

Jika sebelumnya banyak smartphone yang diklaim sebagai smartphone paling tipis, maka kita sudah punya pemenangnya. Menurut klaim Gionee, Guinness World record sudah resmi mengumumkan bahwa Gionee Elife S5.1 adalah smartphone paling tipis di dunia, dengan ketebalan 5.1 mm atau sekitar 0.2 inchi.

Gionee Elife S5.1

Smartphone Gionee Elife S5.1 baru-baru ini diluncurkan di Cina. Smartphone ini dikemas menggunakan layar Super AMOLED berukuran 4.8 inchi dengan resolusi 720×1280 pixels.┬áSelain itu, smartphone Gionee Elife S5.1 juga dilengkapi dengan dual kamera. Kamera utama dengan 8 MP, sedangkan kamera depan yang bisa digunakan untuk video calling, dengan 5 MP.

Untuk prosesornya sendiri, Gionee Elife S5.1 didukung oleh Quadcore Snapdragon 400, ditambah memori RAM 1 GB. Sayangnya, smartphone satu ini hanya mempunyai 16 GB internal, dimana memori tersebut tidak bisa ditambah.

Android yang digunakan pada Gionee Elife S5.1 adalah Android 4.3 dengan Giones Amigo 2.0 UI. Sedangkan baterai yang digunakan pada smartphone ini adalah baterai 2100 mAh.

Diberitakan bahwa, smartphone Gionee elife S5.1 untuk sementara ini hanya tersedia di Cina. Gionee Elife S5.1 dibanderol dengan harga $325 atau sekitar 3.5 jutaan. Smartphone ini ‘dilempar’ ke pasaran dalam empat varian warna berbeda diantaranya adalah hitam, putih, pink dan hijau mint.

Ternyata, Gionee Elife S5.1 bukan satu-satunya smartphone yang diluncurkan. Smartphone lain yang diluncurkan Gionee bersamaan dengan peluncuran Gionee Elife S5.1 adalah Gionee Elife S5.5. Tidak seperti Gionee Elife S5.1 yang mempunyai ketebalan 5.1 inchi, maka seperti namanya Gionee Elife S5.5 mempunyai ketebalan 5.5 inchi.

Untuk anda yang ingin menjajal kehebatan Gionee Elife S5.5, anda sudah bisa mendapatkannya karena smartphone ini sudah tersedia di berbagai negara di Asia. Sementara untuk Gionee Elife S5.1, belum ada kepastian apakah juga akan diluncurkan di negara-negara Asia lainnya.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*