Motorola Moto X (2014), Phablet HD Kamera 13MP

Motorola Moto X (2014)

Pada tahun 2014 ini produsen smartphone dari Motorola akan segera menghadirkan produk smartphone unggulan miliknya yang membawa nama Motorola Moto X (2014). Phablet yang dihadirkannya ini membawa beberapa kelebihan yang membuatnya semakin unggul dari produk-produk lainnya. Selain itu ponsel canggih dari Motorola ini memiliki desain yang cukup elegan, dengan layarnya yang berukuran lumayan lebar tersebut dapat memberikan kemudahan pada para penggunannya. Untuk urusan dapur pacu yang dimilikinya pun dapat memiliki kualitas yang cukup mumpuni. Agar tidak bertambah penasaran, simaklah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dari phablet Motorola yang satu ini.

Motorola Moto X (2014)

pada segi layar phablet Motorola Moto X (2014) tersebut sudah menggunakan jenis layar AMOLED kapasitif touchscreen dengan kedalaman warna 16 juta colors. Panjang diagonal pada layarnya ini berukuran 5.2 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixel yang menghasilkan kerapatan layar sebesar 424ppi. Selain itu, pada layarnya ini sudah menggunakan teknologi multitouch yang dapat memudahkan anda dalam menavigasikan berbagai pilihan menu pada phablet ini. Untuk masalah perlindungan, layarnya ini sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang dapat melindungi layar phablet ini dari goresan.

Untuk urusan memori penyimpanan yang dimilikinya ini sudah ditanamkan memori internal yang berkapasitas maksimal hingga 32 GB. Namun sayangnya, pada phablet ini tidak terdapat slot untuk memori eksternal yang dapat menyimpan memori tambahan pada phablet tersebut. Sedangkan untuk mendukung kinerja pada phablet ini sudah ditanamkan memori RAM yang berkapasitas 2 GB. Phablet Motorola yang satu ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android OS 4.4.4 Kitkat. Selain itu sudah didukung dengan kehadiran chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AC. Sedangkan untuk urusan dapur pacu yang dimilikinya ini sudah menggunakan prosesor Quad core Krait 400 dengan kecepatan maksimal 2.5 GHz. Untuk pengolahan grafisnya menggunakan Adreno 330.

Fitur lainnya yaitu sudah terdapat kamera utama yang memiliki resolusi 13 MP yang dilengkapi dengan autofokus dan juga LED flash. Untuk kamera sekundernya memiliki resolusi 2 MP yang dapat anda gunakan untuk menjalankan aktifitas video call dan lainnya. Selain itu, anda juga dapat menjalankan koneksi internet dengan cepat karena phablet Android ini sudah bisa menangkap jaringan HSDPA, LTE dan juga sudah bisa menangkap sinyal WiFi. Dengan spesifikasinya yang sudah cukup mumpuni ini, kabarnya phablet Motorola Moto X (2014) tersebut dibandrol dengan harga sekitar Rp 5.8 jutaan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*