Smartphone Kamera Putar Terpopuler

Smartphone Kamera Putar

Bagi anda yang gemar berfoto selfie, ada beberapa produk smartphone kamera putar yang dapat mendukung aktifitas anda berfoto selfie. Faktanya sebagian besar smartphone memiliki ukuran resolusi yang berbeda baik dari kamera primer maupun kamera sekundernya. Sedangkan pada smartphone kamera putar, resolusi kamera yang digunakannya sama, sehingga kualitas gambar yang dihasilkan pun dapat lebih jernih dan lebih jelas.

Smartphone Kamera Putar

Beberapa produk smartphone kamera putar yang telah berhasil dirilis tersebut cukup menarik perhatian para pengguna gadget dan produk tersebut cukup laris dipasaran. Sebagian pengguna lebih memilih produk tersebut karena fitur kameranya yang cukup unik.

Berikut ini kami sampaikan beberapa produk smartphone kamera putar yang sudah berhasil dirilis:

  1. Oppo N1 – produk smartphone pertama yang memiliki fitur kamera putar adalah produk smartphone Android dari Oppo yang membawa nama Oppo N1. Smartphone Oppo N1 ini memiliki kamera yang beresolusi 13 MP dilengkapi dengan autofokus dan juga LED flash, selain itu juga terdapat fitur Rotating lens, geotagging, touch focus, face detection, panorama, HRD dan fitur menarik lainnya. Dengan resolusi kamera yang lumayan besar tersebut dapat menghasilkan kualitas gambar yang sangat bagus. Dengan ponsel ini, anda hanya perlu memutar kamera utama menjadi kamera sekunder yang dapat anda gunakan untuk memotret dengan mudah.
  2. Himax Pure III – produk smartphone yang selanjutnya yaitu dari produsen Himax yang meluncurkan produk smartphone bernama Himax Pure III. Dengan panjang diagonal layar yang berukuran 4.7 inci ini memiliki kamre utama yang beresolusi 13 MP yang dapat diputar hingga 200 derajat. Dengan fitur kamera yang dimilikinya ini, anda dapat berfoto selfie dengan mudah dan jangan berfikir bahwa produk smartphone kamera putar ini lebih mudah rusak. Karena sebelum merilis produk tersebut, pihak perusahaan telah menguji 100.000 kali menggunakan kamera tersebut dan hasilnya masih tetap bagus.

Demikianlah beberapa smartphone kamera putar yang dapat kami sampaikan, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*