Cara mendapatkan bar tab untuk menampilkan tab lainnya di Firefox

Cara mendapatkan bar tab untuk menampilkan tab lainnya di Firefox

Paling-paling Anda bisa muat sekitar 10 tab pada tab bar Firefox. Jika Anda membuka lebih, tombol tab scroll bar kemudian muncul sehingga Anda dapat menggulirnya. Namun, dengan Prevent Tab Overflow kita bisa memuat dua kali lipat jumlah tab yang terlihat pada bar tab.

Cara mendapatkan bar tab untuk menampilkan tab lainnya di Firefox

Prevent Tab Overflow adalah ekstensi untuk Firefox yang dapat ditambahkan ke browser dari halaman ini. Klik pada tombol + Add to Firefox dan Install Now untuk menginstal. Kemudian buka 11 tab pada tab bar.

Semua tab tetap terlihat pada bar tab. Akibatnya, tidak ada tombol gulir pada tab bar. Namun, jika Anda membuka cukup dari mereka masih akan ada overflow tab.

Untuk memaksimalkan jumlah tab yang dapat Anda muat di bar sebelum overflow, klik tombol menu Open di bagian kanan atas browser dan Add-ons. Kemudian tekan tombol Options di samping add-on Prevent Tab Overflow.

Disana pilih tombol Compact (40 px) . Juga pilih pilihan tab Hide blank favicons from . Kemudian Anda dapat membuka hingga 21 tab Firefox sebelum tab melimpah.

Dengan demikian, add-on tidak benar-benar mencegah tab melimpah! Jika Anda membuka tab Firefox cukup, masih akan ada tombol scroll bar di bar tab. Namun, dengan add-on Anda masih dapat membuka dua kali lipat jumlah tab pada tab bar sebelum overflow terjadi.

Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 748 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*