Cara menghapus semua sub-folder kosong dari menu klik kanan pada Windows

Cara menghapus semua sub-folder kosond dari menu klik kanan pada Windows

Artikel ini memberitahu Anda tentang cara menghapus folder kosong dengan Glary Utilities. Sub4Del menambahkan pilihan untuk menu konteks folder untuk menghapus sub-folderkosong. Kemudian Anda dapat menghapus subfolder kosong dengan mengklik kanan folder sebagai gantinya.

Cara menghapus semua sub-folder kosond dari menu klik kanan pada Windows

Pertama, menambahkan aplikasi Sub4Del ke Windows dari halaman Cnet ini. Ini adalah utilitas kecil yang tersedia untuk Windows XP, Vista dan 7. Klik pada Download Now , dan kemudian jalankan melalui setup wizard Sub4Del untuk menginstal.

Sekarang klik pada shortcut Sub4Del desktop . Pilih Add to folder context menu check . Jika Anda klik kotak cek TAsk before delete , jendela konfirmasi akan terbuka setelah opsi subfolder menghapus dipilih.

Buka Windows Explorer dan klik kanan pada folder. Sekarang akan ada pilihan Remove Empty Sub Folders pada menu konteks s. Klik pada Remove Empty Sub Folders

Perhatikan bahwa Sub4Del juga utilitas portabel. Dengan demikian, Anda dapat memindahkan DEF.exe dari folder instalasi dan menjalankannya dari lokasi lain. Jadi, jika Anda menyalin ke USB (Universal Serial Bus) menempel, Anda dapat menjalankan aplikasi pada desktop dan laptop lain untuk menghapus subfolder kosong.

Dengan utilitas ini Anda sekarang dapat menghapus subfolder kosong langsung dari menu konteks folder. Ini adalah alternatif yang penting untuk beberapa paket lain yang menghapus folder kosong.

Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*