Bagaimana menambahkan skema warna alternatif untuk halaman web di Firefox

Bagaimana menambahkan skema warna alternatif untuk halaman web di Firefox

Tidak semua halaman situs web memiliki skema warna terbaik. Untuk menyesuaikan skema warna dari halaman situs web, tambahkan Color Transform untuk Firefox. Dengan add-on ini kita dapat menerapkan skema beberapa warna ke halaman website, dan mengedit kontras mereka, warna dan saturasi.

Bagaimana menambahkan skema warna alternatif untuk halaman web di Firefox

Ini adalah halaman Color Transform add-on. Disana klik pada + Add to Firefox dan Install Now untuk menambahkannya ke browser. Kemudian Anda akan menemukan tombol Color Transform pada toolbar browser.

Klik pada panah kecil di samping tombol itu untuk membuka opsi Panel mencakup berbagai pilihan yang dapat digunakan untuk mengedit skema warna dari halaman situs web. Di tengah adalah skema warna situs. Pilih salah satu dari mereka untuk mengubah skema warna dari halaman website.

Di bawah skema warna ada pilihan pengeditan lebih lanjut. Anda dapat memilih pilihan untuk mengatur saturasi, warna dan pencahayaan. Arahkanr kursor mouse di atas mereka untuk beberapa rincian tambahan .

Anda juga dapat menyesuaikan skema warna dari add-on ini di pilihan panel. Klik pada pilihan yang disorot di bawah untuk beralih ke skema warna panel alternatif. Memperluas panel pilihan dengan memilih tombol kanan atas dilingkari merah.

Anda dapat menyimpan skema warna baru sebagai default. KlikS ave the applied color transformation as default di kiri atas panel untuk menyimpan. Kemudian ketika Anda membuka halaman baru di browser mereka akan memiliki skema warna yang telah disesuaikan.

Jadi jika teks dari sebuah halaman website tidak sepenuhnya jelas add-on ini mungkin berguna. Kemudian Anda dapat mengubah skema warna untuk menyesuaikan warna teks / latar belakang pada halaman.

Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*