Cara Menghapus Virus Di Android Sampai Tuntas

Cara Menghapus Virus Di Android Sampai Tuntas

Cara menghapus virus di Android sampai tuntas merupakan salah satu tips Android yang akan kami rangkum dalam artikel tips Android hari ini. Seperti yang kita ketahui, Android merupakan salah satu sistem operasi yang saat ini banyak sekali digunakan oleh perangkat Gadget terutama smartphone, phablet, dan tablet PC. Selain itu, ada banyak juga versi Android mungkin sudah anda ketahui sebelumnya. Dan versi Android terbaru yang saat ini sudah melekat di beberapa perangkat Android terbaru adalah Android v4.4.4 KitKat. Sama halnya dengan sistem operasi yang bisa anda temukan didalam komputer. Sistem operasi Android ini juga bisa terkena virus yang bisa membuat perangkat Android anda menjadi tidak stabil dan berakibat fatal jika tidak segera di atasi.

Cara Menghapus Virus Di Android Sampai Tuntas

Maka dari itu, didalam artikel ini kami akan menyajikan beberapa cara menghapus virus di Android sampai tuntas yang mungkin bisa anda lakukan dengan mudah untuk melindungi perangkat Android anda dari serangan virus yang berbahaya. Dan untuk anda semua yang ingin mengetahui bagaimana cara menghapus virus di Android sampai tuntas, berikut kami sajikan beberapa cara menghapus virus di Android untuk anda semua.

Ada beberapa cara menghapus virus di Android sampai tuntas yang bisa anda lihat sebagai berikut:

Cara menghapus virus di Android sampai tuntas yang pertama bisa anda lakukan dengan cara, memasang antivirus didalam perangkat Android yang anda gunakan. Seperti yang kita ketahui bahwa antivirus yang anda pasang didalam perangkat Android ada bisa menangkal virus yang masuk kedalam perangkat Android anda. Akan tetapi, meski anda bisa memasang antivirus ini dengan mudah, dan anda pun bisa mendapatkan antivirus ini dengan mudah di toko Aplikasi Android. Tetap anda harus mengetahui antivirus yang bagus untuk perangkat Android anda.

Saran dari saya adalah, gunakan antivirus yang berbayar untuk melindungi perangkat Android kesayangan anda. Selain itu, cara kedua yang bisa anda lakukan untuk menghapus virus di Android sampai tuntans yaitu, dengan cara mereset ulang perangkat Android anda, dan mengembalikannya ke setelan awal dimana perangkat Android anda kembali ke setelan pabriknya sendiri. Jika melakukan cara ini, maka beberapa data yang berada didalam perangkat Android anda akan hilang, dan anda pun harus melakukan backup terlebih dahulu sebelum anda memulai menyetel ulang perangkat Android anda.

Dan itulah beberapa cara menghapus virus di Android sampai tuntas yang dapat kami sampaikan kepada anda dalam artikel tips Android hari ni. Semoga info yang kami sampaikan pada kesempatan ini bisa menjadi sebuah info yang bermanfaat untuk anda semua.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*